Builder : Royal Enfield Meteor 350 Seperti Kanvas Lukisan

Rabu, 06/10/2021 01:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Royal Enfield Meteor 350 merupakan motor cruiser yang menawarkan experience berkendara nyaman sekaligus stylish. Ia dibentuk dari kombinasi menawan dari gaya cruiser klasik dengan kemampuan modern.

Para pemotor yang mengidamkan sensasi berkendara yang berbeda, diklaim cocok dengan cruiser yang satu ini. Apalagi bila sudah mendapatkan sentuhan modifikasi yang menjadi pembeda dengan motor yang lain.

Meteor 350, dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, pod navigasi belokan yang lebih nyaman. Ia juga memiliki integrasi Google Maps, yang menjadi kompas bagi pengendara mangakses semua informasi yang dibutuhkan salam perjalanan.

Menurut perwakilan Smoked Garage Nicko Eigert, Meteor 350 sebagai motor yang membangkitkan nuansa retro klasik, tunggangan Royal Enfield ini menyediakan banyak ruang eksplorasi bagi para pecinta modifikasi. Ia layaknya sebuah kanvas.

Royal Enfield Meteor 350 membawa DNA Royal Enfield dengan desain yang cerdas dan memikirkan masa depan. Ia memberikan ruang bagi para penggemar untuk membuat sepeda motor mereka lebih menarik dan mencerminkan gaya mereka. Inilah yang membuat motornya seperti kanvas bagi para builde," ungkapya.

Bagi Business Head APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly, motor Royal Enfield memiliki kemampuan dalam hal personalisasi dan kustom.

Desain Royal Enfield yang sederhana dan menawan memberikan ruang bagi imajinasi liar dan kreativitas para builder.

“Motor Royal Enfield hadir sebagai kanvas yang sempurna bagi sebuah karya seni dan sumber inspirasi bagi para pecinta motor, Motor ini bisa dibuat menjadi etalase identitas sesuai dengan selera penunggangnya,” tuturnya.(elk)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta