All New Toyota Innova Magnet GIIAS Makassar Auto Show 2015

Rabu, 25/11/2015 09:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 akan resmi dibuka hari ini, Rabu (25/11) dan berlangsung hingga hari Minggu (29/11) nanti. Bertempat di Celebes Convention Center, Makassar, ajang ini menampilkan sesuatu yang sangat spesial.

Melalui GIIAS Makassar Auto Show 2015, Makassar menjadi kota pertama di luar Jakarta yang akan menampilkan produk terbaru dari Toyota Indonesia, All New Innova, legenda yang dilahirkan kembali dengan berbagai perubahan mencolok dibanding generasi sebelumnya.

Seperti yang diketahui, All New Toyota Innova baru saja melakukan World Premiere-nya di Jakarta, Senin (23/11) lalu. Produk tersebut langsung diboyong untuk tampil perdana di Indonesia Bagian Timur melalui ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015. Hal ini juga menegaskan komitmen GAIKINDO selalu menghadirkan produk terbaru dengan teknologi teranyar di setiap pamerannya.

“Hadirnya All New Kijang Innova pada GIIAS Makassar Auto Show 2015 setelah world premiere di Jakarta tentu akan memenuhi keingintahuan pencinta otomotif di Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya akan produk dan teknologi terbaru yang dihadirkan pada pameran ini,” sebut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer rangkaian pameran GIIAS.
 
GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga menampilkan 12 Agen Pemegang Merek  (APM) kendaraan lainnya yang juga hadir dengan produk paling anyar dari masing-masing APM. Hadir di antaranya Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Suzuki.  

Nissan akan tampil dengan acara Nissan Blind Challenge bersama salah satu produk unggulannya, Nissan X-trail. Sementara Mitsubishi Motors akan memperkenalkan Delica Royal kepada publik Makassar.

Juga di dukung oleh 30 merek dari industri pendukung seperti ban, sound system, kaca film dan lain sebagainya yang siap meramaikan gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015.
 
Berlangsung selama 5 hari pelaksanaan, panitia menargetkan sekitar 20 ribu pengunjung akan hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2015.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap