Honda Perkenalkan Brio Virtual Drift Challenge 2 untuk Gamers Indonesia

Kamis, 07/10/2021 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan Anantarupa Studios, developer game ternama Indonesia, kembali menghadirkan Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2.

Hal itu disampaikan pihak PT Honda Prospect Motor selaku pabrikan mobil merk Honda di Indonesia pada preskon secara virtual di Jakarta, Kamis (7/10/2021) hari ini.

Mobile game BVDC 2 ini, membuka lebih luas kesempatan para gamers Tanah Air untuk berkompetisi dalam balapan slalom menggunakan mobil Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite, sesuai dengan pilihan para gamers.

Dalam game ini, para pemain bisa melakukan atraksi slalom yang menampilkan kualitas visual berkualitas tinggi, dengan menggunakan Honda Brio pilihannya. Pemain yang melakukan slalom challenge dapat mengikuti petunjuk arah dalam atraksi slalom hingga garis finish.

Pemain berkesempatan mendapatkan poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Honda juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir. Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan kehadiran game challenge baru ini akan semakin menarik secara visual dengan ragam pilihan Brio yang diinginkan.

“Setelah sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar. Game ini dihadirkan untuk lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang," kata Billy.

Co-founder and COO Anantarupa Studios, Diana Paskarina mengungkapkan, melalaui BVDC 2 mereka ingin pengalaman baru, sekaligus mengenalkan berbagai produk Brio agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

“Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat handal,” ungkapnya.

Dalam game ini, trek setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar 75 juta rupiah.

Kompetisi ini akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022.

Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store.(elk)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata