Mobil Lubricants Happy Tim Red Bull Honda Raih Double Podium di GP Turki 2021

Rabu, 13/10/2021 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Grand Prix Turki yang berlangsung akhir pekan kemarin, Minggu (10/10/2021), membuat torehan baru bagi Red Bull Racing.

Pasalnya, tim yang dinahkodai Christian Horner ini berhasil menempatkan dua pembalapnya Max Verstappen dan Sergio Perez naik podium kedua dan ketiga. Sedangkan podium satu oleh Valtteri Bottas dari Mercedes.

Dengan ketangguhan dua pembalapnya tersebut, Mobil Lubricants sebagai salah satu sponsor tim  menyampaikan apresiasi kepada mereka.

Sepanjang balapan yang berlangsung 58 putaran, baik Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil memperlihatkan performa terbaik dengan pelumas mobil balapnya.

Meski balapan berjalan di bawah guyuran hujan, namun pelumas mesin keluaran Mobil Lubricants berhasil memperlihatkan kualitasnya dalam kondisi ekstrim tersebut.

Menanggapi keberhasilan dua pembalapnya ini, Rommy Averdy selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants, salut kepada Max dan Sergio Perez atas keberhasilannya di Grand Prix Turki dengan hasil yang gemilang.

"Selamat kepada Max dan Sergio Perez! Merupakan pencapaian yang luar biasa dari duo pembalap ini bisa bersama di podium setelah melalui balapan dengan lintasan diguyur hujan. Bahkan, Verstappen sekaligus mengambil alih titel sementara untuk Juara Dunia F1," jelas Rommy.

Melalui podium yang ditorehkan Verstappen dan  Perez ini Mobil Lubricants turut mengajak konsumen di Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk berkualitas dari Mobil pada kendaraan hariannya.

Jelang balapan berikutnya yang akan berlangsung di Circuit of The America Austin, AS, 24 Oktober 2021 mendatang, Rommy berharap hasil yang diraih oleh Red Bull Racing lebih baik lagi.

"Semoga hasil kali ini menjadi semangat seluruh tim untuk mempertahankan posisi juara hingga akhir musim balap F1 2021," tambah Rommy.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules, dapat memberikan kesempatan lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang. (hf)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak