Jokowi Besok Akan Menjajal Sirkuit Mandalika Lombok NTB, Ini Motor Yang Akan Dipakainya!

Rabu, 13/10/2021 15:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat pada Kamis (14/10/2021) besok.

Sejatinya Jokowi akan meresmikan proyek infrastruktur yakni sebuah jembatan di provinsi tersebut.

Hanya saja, setelah itu Jokowi akan melanjutkan perjalanan mengunjungi Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok Tengah yang pembangunan lintasannya sudah rampung.

Tidak hanya mengunjungi sirkuit international yang dijadwalkan bakal untuk menggelar event balap motor MotoGP pada 20 Maret 2022 mendatang.

Melainkan orang nomor satu di republik ini tak mau melewatkan begitu saja lintasan yang baru jadi tersebut dijajalnya.

Motor yang akan dipakai Jokowi "ngebut" di Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok Tengah NTB tersebut pun sudah tiba di Lombok, NTB hari ini.

Dengan dibawa pesawat angkut milik TNI, sudah mendarat di bandara Mataram, NTB.

Namun tidak diketahui motor brand apa yang akan dipakai Jokowi.

Yang jelas seperti biasanya, tidak mengendara motor besar dengan harga mahal. Namun motor yang cenderung biasa-biasa aja, yang telah dimodifikasi oleh builder lokal, dalam negeri.

Motor dengan warna dominasi hijau tersebut tampak macho, dengan ban diganti ukuran lebih besar dari standarnya.

Ya, Jokowi memang seorang biker sejati. Apalagi dia akan menjadi figur penting pertama yang "nganyari" Pertamina Mandalika International Street Circuit yang bulan depan akan dihomologasi FIM. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing