Spyshot Muncul Jelang GIIAS, Sinyal Mitsubishi Xpander Baru Semakin Kuat

Jum'at, 15/10/2021 11:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Xpander merupakan salah satu model Multy Puropose Vehicle (MPV) terlaris di Indonesia. Tampil beda sejak awal, Xpander langsung memikat konsumen. Hasilnya angka penjualannya selalu ada diurutan atas.

Meskipun tampilan Xpander saat ini masih terlihat keren, tetapi sudah saatnya ia melakukan penyegaran atau facelift. Pihak Mitsubishi Indonesia mungkin mempertimbangkan suara-suara ini, sehingga kemungkinan besar mereka sementara menyiapkan Xpander facelift.

Dalam beberapa gambar yang terekam, ungkap Paultan, dalam sebuah sesi pemotretan komersial tampak wajah baru Xpander. Perubahan yang paling terlihat adalah letak lampu depan. Jika saat ini lampu depan mobil vertikal di ujung bemper. Lampu depan di gambar spyshot ini berbentuk T menyamping.

Bagian horizontal masuk ke dalam untuk memenuhi gril Dynamic Shield. Lampunya pun yang sangat tipis, sehingga terkesan sangat futuristik dan moderen. Lampu LED daytime running di tingkat atas juga tampak masuk lebih dalam ke samping.

Dalam beberapa gambar spyshot memang tak tampak jelas. Namun cukup mewakili pembaruannya, karena kisi-kisi juga mengalami pembaruan. Sementara di bagian belakang, tampak ada bumper baru dengan potongan vertikal di samping, bergabung dengan strip.

Xpander layak mendapat facelift karena sejak muncul sebagai konsep di 2016, kemudian meluncur di tahun setelahnya tidak mengalami perubahan signifikan. Sau-satunya facelift terjadi pada tahun 2020. Itu pun hanya melibatkan gril dan fitur yang minim.

Dengan adanya gambar spyhot yang menyebar jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, memberikan sinyal kuat Mitsubishi Indonesia, akan kembali menghadirkan model facelift untuk Xpander.

So, kita tunggu kejutan dari Mitsubihsi di pameran akbar GIIAS. (elk)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen