ISSOM 2021 : Alvin Bahar Kembali Cetak Superpole ITCR Max, Haridarma Tidak Gentar!

Minggu, 17/10/2021 01:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pembalap andalan Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar kembali mencetak Superpole kelas Kejurnas ITCR Max ISSOM 2021 putaran 4 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (16/10/2021).

Alvin berhasil mencetak waktu tercepat 1:48.871 pada hot laps 1 putaran yang dilakukan setelah sesi QTT tersebut.

"Waktu ini masih lebih lambat dibanding putaran 1 lalu, di mana saya mencetak 1:48.50. Jadi meski mobil sudah kembali fit, tapi belum seperti sebelumnya," ujar Alvin Bahar kepada mobilinanews.

Pada putaran 3 lalu, performa Honda Jazz diakui Alvin alami sedikit penurunan performa. Sehingga hanya bisa meraih juara kedua. 

Sementara itu, Haridarma Manoppo yang akan start di posisi kedua mengaku tidak gentar dengan Alvin Bahar kembali meraih superpole.

"Pada putaran 3 lalu, dia juga Superpole. Tapi apa yang terjadi? Saya kan juaranya. Jadi, Superpole bukan jaminan," ujar Haridarma pembalap Toyota Team Indonesia.

Pada raceday hari Minggu (17/10/2021), posisi start ketiga akan ditempati pembalap Toyota Team Indonesia, Demas Agil.

"Saya berharap, kali ini bisa raih hasil terbaik. Cukup sudah 3 putaran sebelumnya berkutat dengan ketidakberuntungan," harap Demas Agil.

Abraham Franklin akan start dari posisi keempat, Zharfan Rahmadi kelima, Muhamad Arya Rafi keenam, Ridwan Hanif ketujuh dan Antoni start dari posisi ke-8. (bs)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa