Body dan Paint Campaign Mitsubishi Siapkan Diskon dan Penyemprotan Diseinfektan Gratis

Senin, 18/10/2021 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus memfasilitasi konsumen agar kesehaan dan kenyamanan mobilnya tetap terjaga pada masa pandemi ini.

Berkaitan dengan itu, Mitsubishi menggulirkan program “Body & Paint Campaign” dengan slogan #STAYWITHMI, sebagai bagian dari layanan purnajual terbaik, berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya.

Program Body & Paint Campaign ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 18 Oktober – 30 November 2021.

Konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan kesempatan menikmati program, diskon perbaikan kendaraan dengan pembelian part kurang dari Rp 1,5 juta secara tunai, tanpa fasilitas asuransi, dengann diskon Rp 150 ribu.

Merka juga akan mendapatkan perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi dengan pembelian part minimum Rp 3 juta, yang berkesempatan mendapatkan diskon untuk 1 kali pembayaran Own Risk sebesar Rp 150 ribu

Selain itu, konsumen juga mendapatkan layanan penyemprotan disinfektan gratis, sebanyak 1 kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan program ini sebagai komitmen Mitsubishi dalam kondisi new normal di tengah pandemi Covid-19

“Melalui Body & Paint Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri dan melindungi seluruh anggota keluarga melalui kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat,” kata Hamazaki.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjamin layanan dan kualitas perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen dengan standar kualitas Mitsubishi, dimana saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.(elk)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok