Laboratorium Audio Dan Video Berjalan Erik Limanto

Jum'at, 27/11/2015 08:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Untuk bisa berbicara tentang produk terbaik, harus mengetahui produk itu dengan pasti. Caranya, melakukan pengetesan terlebih dahulu. Seperti dilakukan Erik Limanto, direktur PT Intersis Sejahtera, Asuka authorized distributor.

Pengetesan dilakukan pada Mitsubishi Pajero miliknya. “Ini tak ubahnya laboratorium audio dan video berjalan. Tak hanya produk kami, juga produk tetangga sebelah. Jadi saya bisa berbicara dengan pasti kemampuan produk itu, termasuk Asuka receiver tv digital,” ujar Erik kepada mobilinanews.

Dasboard mobil keluaran Jepang itu pun telah berubah dari standarnya. Banyak peranti audio dan video hingga kabel-kabel yang njelimet.

Erik menyebut perlu melakukan itu guna mendapatkan produk terbaik. Apalagi dia memprediksi receiver tv digital akan booming karena telah menjadi kebutuhan pemilik kendaraan, untuk mendapatkan informasi dan hiburan saat berkendara.

“Produk Asuka HR-600 telah memperlihatkan kualitas terbaik. Saat berkendara di wilayah Jabotabek dengan kecepatan tinggi pun menghasilkan gambar bagus. TV digital ini akan segera menggantikan tv analog yang pasti akan ketinggalan zaman,” ungkap Erik.

Kalau di luar negeri tv digital in car sudah menjadi kebutuhan, kini saatnya di Indonesia. Bersiaplah. 

tv

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap