Terus Bertumbuh, FIF Jadi Leasing Kepercayaan Warga Bandung

Jum'at, 27/11/2015 17:00 WIB

mobilinanews (Bandung) - Melemahnya kondisi ekonomi Indonesia memang dirasakan berimbas pada seluruh sektor bisnis, termasuk bisnis pembiayaan (leasing). Namun di tengah sulitnya keadaan ini, FIFGroup, khususnya Cabang Bandung 1 tetap bertahan, bahkan sukses mencatat angka pertumbuhan yang baik.

Hal ini disampaikan oleh Asep Mulyana, Kepala FIFGroup Cabang Bandung 1 saat ditemui rombongan wartawan media nasional di Jl Rajawali, Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/11).

"Secara nasional ekonomi memang melambat, dan ini agak sedikit berimbas pada bisnis pembiayaan secara nasional. Tapi FIFGroup terus growing. Bahkan kita optimis target 2015 tetap tercapai bahkan bisa lebih," kata Asep.

Keyakinan ini didasari oleh pencapaian FIFGroup Cabang Bandung 1 yang terhitung per Oktober 2015 sudah capai target 98 persen dari total transaksi Rp 16,5 Miliar yang dibidik tahun 2015.

"Itu untuk di Bandung saja. Dan alhamdulillah per Oktober 2015 ini sudah mencapai 98 persen. Artinya masih ada 2 bulan waktu tersisa. Dan kita yakin sampai akhir tahun target tersebut bisa kita capai bahkan bisa kami lampaui," lanjutnya.

FIFGroup Cabang Bandung 1 sendiri memang menjadi andalan FIFGroup pusat karena selalu konsisten memberikan kontribusi berarti bagi pertumbuhan bisnis FIFGroup. Bahkan dari tahun ke tahun targetnya selalu meningkat.

"Kontribusi kami disini sekitar 30 s/d 40 persen untuk keseluruhan di Bandung Raya. Sementara untuk wilayah Jawa Barat kita berkontribusi sekitar 13 persen," sebut Asep yang baru setahun menjabat kepala Cabang FIFGroup Bandung 1.

Saat ini pertumbuhan FIFGroup khususnya di kota Bandung terus mengalami progress yang signifikan. Dengan 5 cabang yang ada di Bandung dan sekitarnya, FIFGroup terus menjadi perusahaan pembiayaan terpilih bagi masyarakat.

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar