MG Motor Siap Meluncurkan Mobil Listrik di GIIAS 2021

Selasa, 26/10/2021 17:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Morris Garace (MG) Motor Indonesia konsisten untuk menghadirkan mobil listrik di Indonesia. Mereka menjadwalkan akan meluncurkan mobil listrik pada acara GIIAS 2021, yang akna berlangsung, 11 hingga 21 november 2021.

MG Motor Indonesia akan hadir di GIIAS 2021 membawa line up andalannya yakni seri mobil listrik yaitu MG ZS EV, seri pintar berteknologi otonom yaitu MG HS i-SMART, serta generasi terbaru model perdana yaitu New MG ZS.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan dengan kehadiran produk-produk berteknologi canggih, mereka ingin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air.

"Model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 - 21 November 2021 nanti, yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara para pecinta MG agar selalu menjadi yang terdepan," kata Arief di Jakarta.

Semenjak hadir di Indonesia di awal tahun 2020, MG terkenal dengan koleksi seri SUVnya, dengan kualitas Brit Dynamic. Perkenalan MG HS dan MG ZS EV memperihatkan arah pengembangan produk berenergi hijau yang ramah lingkungan.

Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, menambahkan, sebagai brand yang baru pertama menginjakan kaki di pameran akbar otomotif Tanah Air, mereka akan memberikan experience yang berbeda pada pecinta otomotif Indonesia.

“Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini,” ungkapnya

MG akan nongkrong di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November. Mereka siap menghentak GIIAS dengan produk berteknologi canggih sekaligus memberikan banyak keunutngan kepada pecinta otommotif yang akan meminang mobil mereka.(elk)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok