Pameran JHE 2021, Hadirkan Helm Berkualitas dan Appareal untuk Bikers

Jum'at, 29/10/2021 06:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jakarta selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (30-31/10) pukul 10.00 – 22.00.

JHE kali ini, sedikit berbeda karena menerapkan protokol kesehatan. Para bikers serta pengunjung wajib menunjukan sertifikasi vaksin serta wajib terdaftar di PeduliLindungi.

Founder JHE, Herlambang Bayu mengatakan JHE ke-8 diharapkan tetap semarak walaupun, pameran dilakukan dengan pembatasan dan protokol kesehatan yang ketat.

"Para pengunjung akan tetap dimanjakan karena JHE akan tetap berikan merchandise menarik, seperti merchandise berupa masker dan balaclava yang dapat digunakan saat ingin melakukan fitting di area pameran," tuturnya.

Nantinya, pengunjung yang hadir harus menunjukan sertifikat vaksin, diwajibkan memakai masker. Kami akan menyediakan handsanitizer di titik yang telah kami tentukan.

Pameran khusus helm branded, safety gear dan apparel bertajuk ‘We are Back’ akan menghadirkan sejumlah brand helm lokal mulai dari NJS Helmet, NHK serta GM. RSV Helmet juga akan meluncurkan varian produk terbarunya.

Selain itu, GMA pun akan menghadirkan promo special dengan menawarkan beragam pelengkap keperluan bermotor. Buat para bikers pecinta touring, Hokimoto menyediakan perlengkapan touring yang extraordinari.

Hadir juga tenant dari luar Jakarta yakni Tiptop dari Surabaya, Trooper dari Solo dan MV Store dari Jawa Barat.

Selain beragam paket promosi dan potongan harga khusus yang disiapkan, keseruan gelaran JHE tahun ini akan diikuti obral helm. Pengunjung bisa mendapatakan pengetahuan dan tips menarik tentang helm dan perlengkapan riding lainnya dalam talk show.

Khusus pengunjung dari komunitas motor diharapkan mengenakan seragamnya, seperi jaket, kemeja atau kaos klub atau komunitasnya masing-masing, karena akan mendpaatkan free ticket masuk. Rencananya JHE 2021 ini akan membagikan hadiah doorprize bagi mereka yang beruntung.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda