Resmikan Flagship Wuling Center di Indonesia, Wuling Ingin Maksimalkan Layanan kepada Masyarakat

Sabtu, 30/10/2021 02:08 WIB

mobilinanews (Jakarta)Wuling Motors (Wuling) resmi membuka Flagship Wuling Center di Indonesia yang berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan.

Flagship Wuling Center ini, mengadopsi Wuling Center di Tiongkok, yang menyajikan lini produk andalan Wuling yang dipasarkan di Tanah Air, Basis informasi teknologi serta kendaraan listrik yang menjadi mobil masa depan Wuling

Kehadiran Wuling Center ini, sebagai wujud nyata komitmen jangka panjang Wuling untuk mengembangkan dunia otomotif di Indonesia, sekaligus memberikan experince baru bagi pecinta mobil berlogo lima berlian ini,

Mengusung tema ‘The New Starting Point, The New Growth & The New Future’, acara peresmian Flagship Wuling Center dibuka secara langsung oleh Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong yang memiliki optimisme dengan masa depan Wuling di Indonesia yang berkembang dengan cepat.

“Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017 lalu. Kini dengan bangga kami menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global," kata Shi Guoyong dalam pembukaan Wuling Center tersebut.

Bagi mereka, Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Gedung ini memiliki dua lantai ruang pamer yang dapat dikunjungi oleh para pelanggan.

Lantai pertama seluas 901m2, menampilkan ragam lini produk andalannya. Juga dilengkapi ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman. Selain itu, Wuling pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300m2.

Disiplay Confero S dan Almaz di Wuling Center yang menjadi Backbond penjualan Wuling di Indonesia

Ruang Display

Dislpay yang terlihat dalam Wuling Center diantaranya Almaz RS, yang berada di segmen medium SUV. Produk ini menggunakan mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual khusus varian Smart Enjoy ini, yang turut dibekali inovasi yang berkualitas, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses seluruh ragam fitur-fitur kendaraan.

Ada juga Almaz RS, flagship SUV Wuling yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan WIND, juga dipamerkan. WISE memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) yang dilengkapi 12 rangkaian fitur andalan.

Selain itu, ada New Confero S yang tampilan dengan eksterior depan yang atraktif dan ruang kabin yang luas. Beralih ke segmen medium MPV, Cortez CT juga ditampilkan di Flagship Wuling Center.

Mobil ini didukung dengan mesin 1.5L turbo, Cortez CT dilengkapi transmisi CVT yang halus serta pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. MPV ini didesain dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

Tampilkan Mobil Listrik

Di Flagship Wuling Center, juga menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). Kendaraan listrik ini, cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah.

Mobil listrik berdimensi compact ini, didukung oleh beragam fitur pintar dan keselamatan yang mumpuni yang disiapkan untuk mendukung elektrifikasi di Indonesia.

“Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia, yang semakin maju dan memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia," tuturnya.

Flagship Wuling Center siap melayani pelanggan setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Center di 0812-1210-0700.(elk)

 

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!