Visit Majalengka JKW Racing Team Open Jabar Championship Drag Race & Drag Bike di Bandara Kertajati

Sabtu, 30/10/2021 09:19 WIB

mobilinanews (Majalengka) - Uchie Racing Organizer (URO) dengan dukungan penuh JKW (Jasa Kawan Ind) Racing Team dan Drag Race Community Jawa Barat (DRC) membuat gebrakan besar di penghujung musim 2021. 

Tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ketat dan restu Pemkab Majalengka, siap dihelat Visit Majalengka JKW RACING TEAM Open Jabar Championship DRAG RACE & DRAG BIKE 2021-2022.

Event adu kebut jarak pendek ini akan digelar di ruas Bandara Internasional Kertajati Majalengka, Jawa Barat, 5-7 November 2021 minggu depan.

Event ini dipastikan akan diikuti ratusan starter baik mobil dan motor dengan menggunakan salah satu lintasan cepat di area Bandara Kertajati. 

Ini akan menjadi event akbar organizer URO yang dapat dikatakan membuka jalan bagi insan balap Jawa Barat dengan menggelar di kawasan baru cocok untuk membuat event balap saat ini.

URO dan DRC berhasil membuka kerjasama dengan pengelola Bandara Internasional Kertajati Majalengkan dengan dukungan akses dari Ketua IMI Jabar KORWIL MAJALENGKA.

Gelaran yang disupport oleh media Racing4 Autonews dan Mobilinanews memperlombakan 22 Kelas selama 3 hari lomba. Pendaftaran telah dibuka dan langsung mendapat antusiasme diserbu  ratusan pelaku balap drag nasional.

"Kiprah URO dan DRC kali ini sangat membanggakan. Dengan dukungan Pemkab Majalengka, Ketua IMI Jabar Korwil Majalengka dan Pengelola Bandara Kertajati, untuk pertama kalinya bisa untuk menggelar Drag Race dan Drag Bike di arena yang luar biasa ini," ujar Uchie dari URO Organizer kepada mobilinanews dan Racing4.

Dengan dukungan JKW Racing Team, lanjut Uchie, semakin membuat event ini semakin diminati. 

"Terima kasih atas dukungan semua pihak. Diawali dengan Bismillah, agar semua bisa lancar dan dalam kondisi PROKES yang ketat bagi seluruh partisipan," terang Uchi sang promotor dan owner URO Organizer. (bs, et).

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern