Dukung Dunia Pendidikan, Ini yang Dilakukan Wuling Motors

Minggu, 31/10/2021 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors sejak kehadirannya awalnya di Indonesia, sudha berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan kemajuan sumber daya unggul dui Indonesia. Karena itu, mereka sangat mendukungnya dengan berbagai aktivitas bersama sekolah, khususnya Kekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Kali Wuling berkontribusi dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) 2021 khususnya untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia sebagai penyelenggara.

Wuling memberikan dukungan khususnya di cabang kompetensi Autobody Repair. Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan siswa-siswa SMK berprestasi yang dapat bersaing secara nasional dan internasional.

After sales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief menngatakan melalui aktivitas ini, Wuling ingin memastikan para siswa SMK memiliki kompetensi dan mampu bersaing di dunia industri secara nasional dan internasional

“Pentingnya pendidikan kejuruan, kini semakin nyata dengan kebutuhan tenaga kerja terampil dan kompeten di bidangnya. Wuling ingin berkontribusi untuk dunia pendidikan SMK, kali ini dalam kegiatan LKS SMK 2021 tingkat nasional,” kata Taufik.

Dukungan Wuling pada kompetisi LKS tahun ini diwujudkan dalam berbagai bentuk. Mulai dari seragam, topi, spanduk dan standing banner yang digunakan di sepanjang periode kompetisi.

Selain itu, Wuling juga memberikan hadiah kepada tiga siswa SMK pemenang lomba tingkat nasional berupa, piagam penghargaan, merchandise Wuling dan beasiswa pendidikan.

Siswa-siswa tersebut adalah Irfan Kurniawan asal SMKN 2 Salatiga, Jawa Tengah yang meraih juara 1, Muhammad Wildan Satrio Bimo asal, SMKN 2 Jetis Jawa Timur yang meraih juara 2, dan Hida Zura Alifurahma dari SMKN 2 Depok, Yodyakarta sebagai juara 3.

Hadiah dan penghargaan dari Wuling tersebut dilakukan, dalam rangka pembinaan siswa kejuruan berprestasi untuk meningkatkan kompetensinya.

"Harapan kami, melalui LKS 2021 ini, semakin banyak bakat siswa SMK yang berkualitas untuk menggapai cita-cita demi kehidupan yang lebih baik. Kami juga mengucapkan selamat untuk para pemenang LKS 2021,” tukasnya. (elk)

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!