Kejutan Felicia Hariono, Rebut Juara 2 Kelas Wanita Kejurnas Slalom 2021 Jogja!

Selasa, 02/11/2021 15:58 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Peslalom Felicia Ivana Hariono sukses menutup rangkaian putaran pertama Slalom 2021/" style="text-decoration:none;color:red;">Kejurnas Slalom 2021 di Parkir Barat Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (30/10/2021), dengan hasil impresif.

Feli, yang tampil mengandalkan Honda Jazz racikan Arce Meyer dari Whooosah Tuning, cukup mampu memberikan perlawanan terhadap seniornya, Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia di kejuaraan kelas wanita.

Hal tersebut tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi Feli. Pasalnya, setelah vakum selama hampir dua tahun lantaran pandemi Covid-19 dan disibukkan dengan kegiatan lain, ia bisa menampilkan performa menjanjikan.

"Banyak persiapan fisik biar kuat dan fit, H-1 saya atur pola tidur yang cukup dan makan yang bener, serta ditambah olahraga juga. Beberapa kali juga main sepedahan buat melatih stamina," ujar Feli kepada mobilinanews.

Bicara hasil yang ditorehkan, berdasarkan catatan waktu yang dirilis penyelenggara, Feli mengemas waktu terbaik kedua dengan total waktu 46,887 detik. Sedangkan Queen of Slalom Alinka Hardianti di posisi pertama dengan waktu 44,711 detik.

"Aku sendiri enggak merasa bersaing ya sama Alinka. Karena dia juga banyak memberikan insight dan masukan tentang slalom ke aku. Jadi, kalau dari aku, Alinka itu lebih ke mentor atau guru baik secara skill dan mental juga," tambah Feli.

Meski masih berstatus peslalom wanita pemula, tetapi Feli berhasil memberikan kejutan pada awal musim Slalom 2021/" style="text-decoration:none;color:red;">Kejurnas Slalom 2021.

Selain bicara tentang persaingan dan keberhasilannya tampil gemilang pada putaran pertama, Feli juga mengapresiasi penyelenggara dalam menerapkan protokol kesehatan yang begitu baik dan ketat.

"Secara keseluruhan seru banget ya event seri satu kemarin, karena sudah ditunggu-tunggu juga. Kalau menurut aku, acara kemarin benar-benar ketat banget protokol kesehatannya, jadi kita para pembalap juga ngerasa aman dan enggak was-was" pungkas putri dari Hariono mantan Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat ini. (sya)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda