Pakai Knalpot Titanium Akrapovic, Yamaha Tracer 9 GT Semakin Berperforma

Jum'at, 05/11/2021 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha Tracer 9 GT adalah motor sport tourer populer yang ideal bagi para petualang yang menginginkan tunggangan dengan torsi besar dari MT-09.

Yamaha Tracer 9 GT, sebagai motor touring dibekali dengan sejumlah aksesori yang berorientasi pada kinerja maksimal sebuah motor petualangan. Dibekali tenaga menahun dan saksesors tambahan seperti wind shield dan lainnya membuatnya layak menjadi motor touring yang solid.

Sebuah tambahan yang mengesankan pada motor ini adalah penyematan knalpot Titanium Akrapovic. Menggunakan knalpot ini, tenaga dan torsi Tracer 9 GT semakin meningkat. Formula yang sama yang dilakuan untuk model sport-tourer kelas menengah.

Pipa baru Titanium Akrapovic sebenarnya merupakan knalpot Titanium Racing Line, namun dianggap tepat untuk digunakan untuk motor petualangan yang juga menginginkan performa yang baik.

Knalpot berbahan titanium dengan penutup ujung serat karbon dan pelindung panas ini memberikan nilai estetika yang kuat pada motor touring anyar Yamaha ini. Knalpot ini menjadi penghubung baja tahan karat dan header yang menggabungkan catalytic converter untuk mengurangi emisi dan lebih meredam suara.

Sistem pembuangan yangb dimaksimalkan dengan penyaringan dan teknologi baru membuat knalpot ini mendukung Tracer memenuhi standar Euro 5. Sistem pembuangan baru secara signifikan lebih ramping. Dengan demikian, diharapkan dapat mengurangi berat secara signifikan, dan membuatnya lebih gesit.

Trace 9 GT yang menggunakan knalpot ini, mengklaim adanya peningkatan tenaga dua tenaga kuda pada 10.000 RPM, dan torsi 1,3 Nm pada 9.700 RPM. Hal ini membuat motor petualang ini smakin manarik untuk digunakan.(elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi