FIFGroup Siapkan Cash Back Jutaan Hingga Diskon Angsuran Selama GIIAS 2021

Senin, 08/11/2021 15:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif GIIAS 2021 memang identik dengan kendaraan roda empat. Namun tak meninggalkan brand roda dua seperti Astra Honda Motor (AHM), yang ikut terlibat.

Terkait dengan pembiayaan kendaraan roda dua, Astra Financial dan Logistic melalui FIFGroup siap memberikan program pembiayaan bagi konsumen yang ingin membeli motor di pameran GIIAS 2021.

Sebagai lembaga pembiayaan roda dua khususnya motor Honda, FIFGroup telah menyediakan sejumlah promo menarik selama event ini berlangsung. Kali ini FIFGroup menyediakan program cashback hingga spesial diskon bagi pembeli motor Honda.

Chief Marketing Officer FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan pengunjung yang membeli sepeda motor Honda, berkesempatan meraih hadiah langsung berupa cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu dan jaket exclusive limited edition setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.

“FIFGROUP juga menghadirkan berbagai macam promo dan hadiah menarik, seperti hadiah langsung bagi para customer setia Astra Financial & Logistic yang melakukan pemesanan melalui aplikasi MOXA berupa cashback AstraPay sebesar Rp1 juta,kata Anthoniy di Jakarta, Senin (8/11/2021)

Selain itu, juga ada diskon angsuran sebesar Rp75 ribu untuk pembelian kredit motor kategori New maupun Repeat Order (RO) dengan tenor 3 tahun, Rp50 ribu untuk pembelian dengan tenor 2 tahun, dan Rp25 ribu untuk pembelian dengan tenor 1 tahun.

Dengan promo ini, FIFGroup berharap konsumen bisa memanfaatkan berbagai layanan yang disiapkan oleh tim mereka untuk memudahkan akses pembelian, sekaligus berbagai promo yang khusus diberikan dalam pameran GIIAS kali ini.(elk)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda