Hadir di GIIAS 2021, Hino Bawa Mobil Vaksin Keliling Hingga Bus

Jum'at, 12/11/2021 09:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) terus berinovasi untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat melalui pengembangan produknya. Hal ini dilakukan untuk berkontribusi bagi lingkungan sekitar.

Sebagai contoh, dalam ajang GIIAS kali ini, Hino menghadirkan sebuah Flexicab yang tampil dengan dengan bodi mobil vaksin keliling, dari basis Hino Dutro 110 SDBL untuk memberi support kepada pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di tengah masyarakat.

Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Masato Uchida mengungkapkan Hino selalu melakukan inovasi produk mengikuti perkembangan yang terjadi, untuk memberikan mandaaat dan dampak positif bagi masyarakat. Kali ini melalui Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling

“Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling dilengkapi dengan peralatan vaksinasi, yang siap menjangkau daerah daerah yang ada di Indonesia, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 270 Juta dosis vaksin pada akhir 2021” ungkap Uchida, Kamis (11/11/2021)

Hino Flexicab merupakan Microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

Unit lain yang dihadirkan di Hino Booth Hall 7E adalah Hino Bus R260 yang siap berkontribusi untuk transportasi di Indonesia, baik itu perjalanan antar kota antar propinsi maupun mendukung bisnis pariwisata.

Hino juga menghadirkan Bus R260 di hadir GIIAS dengan body terbaru hasil karya karoseri Tentrem menggunakan body Aluminum yang lebih ringan dan dilengkapi juga dengan mirror camera 360 yang mempermudah untuk bermanuver.

Generasi terbaru Avante H7 AB hadir dengan desain yang ergonomis dan aerodinamis berpadu menyatu dengan keindahan lekuk bodi menawarkan tampilan bus yang modern dan eksklusif, menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang.

Hino juga memajang beberapa suku cadang dari mesin common rail, termasuk teknologi mesin common rail terbaru J08E dengan standar emisi Euro 4 sebagai bentuk kesiapan implementasinya pada April 2022 nanti.

"Mesin terbaru J08E adalah bukti dari Hino memiliki pengalaman mendesain common rail sejak tahun 1995, sekaligus merupakan brand komersial pertama di dunia yang mengimplementasikan sistem common rail," ucap Uchida.

Hino Indonesia bukan pemmain baru dalan urusan inovasi mesin. Sejak 2011 mereka telah mulai memproduksi dan menjual Common Rail, dengan Quality Durability Reliability.

"Kami memastikan, bahwa semua customer kita di Indonesia, akan aman dan puas, menggunakan common rail produk kami, di era Euro4 yang akan datang”, tuturnya.(elk)

TERKINI
Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar