OLX Autos Siapkan Langkah Jual Mobil Konsumen dengan Cepat di GIIAS 2021

Sabtu, 13/11/2021 08:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perdana hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021) dan langsung didaulat menjadi Official Trade In Partner, OLX membuka peluang kemudahan akses menjual mobil leih cepat bagi pengunjung.

Rangkaian aktivitas penjualannya sangan sederhana, mulai dari layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN dengan tiga langkah mudah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo mengatakan GIIAS tahun ini, menjadi sebuah kesempatan yang baik bagi pecinta otomotif untuk mendapatkan berbagai keuntungan melalui berbagai program menarik yang disiapkan.

"Kami sebagai Official Trade In Partner hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas menarik telah kami siapkan untuk pengunjung GIIAS,” kata Johnny, Jumat (12/11/2021)

Setiap transaksi mobil di GIIAS 2021, pelanggan akan mendapatkan gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2021.

Selain itu, OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

Johnny menambahkan bahwa partisipasi OLX Autos di GIIAS 2021 ini juga merupakan bagian dari campaign #JUJURLYAMAN. Melalui campaign ini, OLX Autos berkomitmen untuk memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil, dengan proses inspeksi yang menyeluruh.

Hal ini membuat mobil akan lebih cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS, dengan penentuan harga pantas sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Pengalaman transaksi yang mudah dan aman ini dapat pelanggan nikmati di booth dan inspection center OLX Autos di selama GIIAS 2021 berlangsung.

“Komitmen kami adalah mempermudah sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk kunjungi booth-booth OLX Autos yang ada di area indoor dan outdoor ICE BSD selama GIIAS 2021”, tukasnya.(elk)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen