Mobil BMW M4 Competition x KITH, Hanya Satu Unit di Asia Tenggara Hadir Di GIIAS 2021

Sabtu, 13/11/2021 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran BMW Group/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group di GIIAS 2021, semakin semarak dengan ASEAN Premiere dari BMW M4 Competition x KITH, satu-satunya unit di Asia Tenggara.

BMW M GmbH bekerja sama dengan brand street wear asal New York; Kith, BMW M4 Competition x KITH dibuat secara terbatas hanya 150 unit diseluruh dunia dan menampilkan detail desain eksterior dan interior yang unik.

BMW M GmbH dengan Ronnie dan KITH menjadi kekuatan positif bagi BMW untuk lebih dekat dengan kelompok pelanggan baru. Pada saat peluncurannya, KITH menawarkan koleksi pakaian dan aksesori yang dirancang secara eksklusif dan habis terjual dalam waktu yang sangat singkat.

Penggabungan logo adalah ciri khas dari banyak kemitraan yang telah dijalin KITH. Tapi ini adalah pertama kalinya BMW M mengubah lencananya untuk mitra kolaborasi.

Logo gabungan yang dibuat untuk 150 unit BMW M4 Competition x KITH menambahkan ring tambahan di sekeliling roundel BMW dalam warna BMW M biru muda, biru tua, dan merah. Plus, ada detail dalam huruf cerah yang berfokus pada Kith dan penamaan dari kolaborasi ini.

Bagian belakang BMW M4 Competition x KITH juga memiliki logo Kith hitam dengan garis-garis BMW M. Model edisi khusus tersedia secara eksklusif dengan lapisan cat matte Frozen Black, Frozen Dark Silver dan Frozen Brilliant White sebagai penghormatan kepada tiga warna paling populer untuk BMW E30 M3 pada masa itu. Di Asia Tenggara, hanya satu unit BMW M4 Competition x KITH yang tersedia, dan hadir dalam warna Frozen Black.

Salah satu highlight utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof khas KITH. Atap carbon-fibre roof ini hadir dengan huruf KITH abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M.

M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M hadir sebagai standar. Ini terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour / Jet Black Double Spokes bagian depan 19 inci dan belakang 20 inci.

Di dalam interior BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna BMW M biru muda dan merah yang menambahkan sentuhan mencolok pada trim kulit penuh Merino dalam warna Hitam.

Seperti pada BMW E30 M3 milik Ronnie Fieg, logo KITH diembos ke kulit hitam pada sandaran kepala depan dan belakang serta sandaran tangan tengah BMW M4 Competition x KITH.

Konsol tengah menampilkan lencana eksklusif dengan logo Kith dan garis-garis BMW M. Lencana M yang menyala di bawah sandaran kepala depan juga memiliki logo KITH.

Model edisi khusus memiliki profil teknis yang sama dengan BMW M4 Competition Coupé. Mesin enam silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm.

Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar, yang mampu melesat dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 3,9 detik, sedangkan 200 km/jam dicapai dalam 12,5 detik. Satu-satunya BMW M4 Competition x KITH dipersembahkan dengan harga Rp 2,99 miliar off the road.(elk)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok