Hasil Lengkap ISSOM Seri 6: Bersiap Awal Tahun 2016 Kembali Ngegas Di Sentul!

Minggu, 29/11/2015 23:07 WIB

mobilinanews (Sentul) – Seri Penutup Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 resmi berakhir. Sirkuit Sentul Internasional tampak lebih padat dibandingkan seri-seri ISSOM sebelumnya. Selain para tim balap yang siap beraksi, kehadiran para komunitas Mercedes Benz dan Honda yang berkesempatan merasakan 2 kali putaran sirkuit menjadi salah satu pengisi kemeriahan final ISSOM.

Para pebalap serta komunitas yang hadir menyambut positif gelaran ISSOM yang kemas meriah oleh ABM Enterprise selaku promotor pelaksana. Semua sepakat agar gelaran ISSOM 2016 lebih meriah meskipun ada bayang-bayang ditutupnya Sirkuit Sentul guna persiapan MotoGP 2017. Namun Paul Montolalu, pebalap senior serta salah satu tokoh sentral ABM Enterprise memastikan bahwa ISSOM 2016 tetap akan berlangsung.

“ISSOM 2016 tetap akan berlangsung, namun perihal tanggal pastinya baru akan segera di beritahukan di awal tahun. Besar kemungkinan ISSOM akan dilakukan di rentang Januari hingga April, pokoknya keputusan resminya pasti akan segera diedarkan setelah diskusi dengan pihak pengelola Sentul beres,” ujar Paul kepada mobilinanews.

Terlepas dari jadi atau tidaknya Sirkuit Sentul direnovasi, Paul berpesan agar semua tim segera bersiap karena show must go on. Selamat kepada pebalap yang telah menorehkan prestasi terbaiknya di seri penutup ISSOM, bagi yang belum kebagian trophy, masih ada tahun depan bro!

Euro 2000

 

Euro 3000

F430

Honda Jazz

ITCC

ITCC By Class

Mercedes_Benz

Old_Skool

SCC

SCC Class

STCC

STCC Class 1

STCC Class 2

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok