Andalkan Agya GR Sport, Peslalom TTI Mendominasi Round 2 Kejurnas Slalom 2021

Senin, 15/11/2021 19:58 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti yang mengandalkan Toyota Agya GR Sport mencetak prestasi membanggakan pada MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 round 2 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Sabtu (13/11/2021). 

Di kelas paling bergengsi yaitu Kelas F (Modifikasi), TTI mencatat all-Agya GR Sport-champions di mana Adrianza #101 berhasil meraih juara pertama, diikuti Herdiko #106 meraih podium ke-2 dan Anjasara #102 di posisi ke-3.

Sementara di Kelas A3, duo TTI yakni Adrianza dan Anjasara meraih juara ke-2 dan ke-3.

Alinka Hardianti #21 kembali mempertahankan juara pertama di Kelas Wanita, serta kolaborasi Adrianza dan Anjasara juga kembali menjadi juara 1 Kelas Tandem. Toyota Agya GR Sport berada di balik keberhasilan para peslalom TTI.

“Selamat kepada seluruh peslalom dan tim TTI yang telah menyelesaikan MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 round 2 dengan hasil yang sangat baik dan memperbesar peluang bagi Toyota meraih gelar juara nasional," kata Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Kerjasama solid antara peslalom dan anggota tim TTI yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi serta senantiasa melakukan continuous improvement, ditambah performa produk GR Family yaitu Toyota Agya GR Sport yang tangguh, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 yang tinggal menyisakan satu seri lagi,” lanjut Anton Jimmi.

Semangat senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan skuad TTI mampu menjaga konsistensi tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik, diperkuat performa racing Toyota Agya GR Sport

TTI berhasil menjaga konsistensi dan daya tahan mobil serta pembalap yang berlaga dengan melakukan pengembangan serta peningkatan dari hasil yang diraih di putaran pertama sesuai filosofi Kaizen atau continuous improvement.

MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 terdiri atas 3 seri back-to-back selama 3 bulan di pengujung tahun, di mana seri 1 telah diadakan di area Stadion Mandala Krida Yogyakarta dan seri 2 bergeser ke Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Rencananya, Lanud Gading akan kembali menjadi venue seri terakhir di pertengahan Desember mendatang. (bs)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan