Live Streaming, Primadona Baru Di MLDSpot Kejurnas Slalom 2021

Senin, 15/11/2021 20:52 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya reda, meski beberapa event otomotif sudah mulai terselenggara di berbagai kota, namun tetap wajib memenuhi standar protokol kesehatan (prokes) yang super ketat. 

Salah satunya yang tersaji pada kejuaraan nasional berlabel MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 racikan Genta Auto & Sport yang sudah tayang sebanyak 2 putaran.

Berbeda dengan biasanya, kali ini pertarungan peslalom-peslalom terbaik Tanah Air ini tidak bisa disaksikan secara langsung oleh penonton. Karena salah satu prokes tersebut event bisa diselenggarakan namun tanpa penonton.

Sebagai gantinya, Genta Auto & Sport menyediakan live streaming agar bisa menikmati kejuaraan adu kepot paling bergengsi di Tanah Air tersebut.

“Ya, selain menerapkan prokes ketat, 3 putaran kejurnas slalom tahun ini dipastikan tanpa penonton semuanya. Tapi jangan khawatir, kami menyajikan live streaming sebagai gantinya. Jadi para pecinta slalom dan penonton lainnya tidak ketinggalan serunya kejurnas,” beber Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport.

“Live streaming bisa disaksikan mulai pagi hari setelah start hingga kejuaraan berakhir, sekitar pukul 10 malam,” imbuhnya.

Hadirnya live streaming dengan kualitas mumpuni tersebut langsung diapresiasi oleh para peslalom.

Salah satunya Queens of Slalom Alinka Hardianti,  yang mengibarkan panji-panji Toyota Team Indonesia (TTI).

“Meski secara adrenalin kurang karena tanpa penonton tetapi serunya teman-teman, saudara-saudara kita bisa nonton dari rumah atau bahkan di mana saja melalui smartphone. Luar biasa, layak diberikan apresiasi buat Genta Auto Sport dan Mariachi Production yang sudah menyajikan live streaming. Pokoknya keren,” ungkap ratu slalom Indonesia itu.

Kerennya lagi, sajian live streaming juga dipandu oleh komentator serta presenter hebat di bidangnya, seperti juara slalom Asia Demas Agil dan penggila motorsport Akbar Rais yang siap memandu jalannya perlombaan slalom.

“Seru sih dengan live streaming seperti ini. Selain mengomentari jalannya kejuaraan, tentu saja kami sisipkan bagaimana cara bertanding dengan baik dan benar, berbagi edukasi dan pengalaman,” terang Demas Agil. 

Salut untuk Genta Auto& Sport dah ah. (Rinto)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta