Kia Dengan Logo Baru dan Spirit Dekatkan Produk dengan Konsumen

Kamis, 18/11/2021 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Kreta Indo Artha (KIA), hadri di GIIAS 2021 dengan membawa sejumlah line up mobilnya, sekaligus memperkenalkan logo dan slogan barunya.

Kehadirannya di pameran akbar ini menegaskan komitmen Indomobil Group untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Kia untuk pasar Indonesia.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan melalui pameran ini, mereka ingin mendekatkan produknya dengan konsumen, sekaligus menyediakan berbagai model mobil sesuai dengan style dan ekpektasi konsumen.

Kia dibawa Indomobil berkomitmen, menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru, serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia,” kata Ario Soerjo.

Di GIIAS, PT KIA juga, secara resmi akan meluncurkan Logo serta Slogan terbaru Kia yang sudah diluncurkan secara global pada awal tahun 2021 yang lalu. Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia.

Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan. Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

Sedangkan slogan Kia “Movement that Inspires”, menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Model terbaru Kia yang diperkenalkan pada GIIAS 2021 terdiri dari High MPV, The All-New Grand Carnival, Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, Kia Seltos 1.5 CRDi, Kia Sonet Premiere, Kia Sonet Dynamic, Kia Sonet 7 seater serta Kia Sonet Extreme Study

Selain itu Kia juga, menyiapkan SONET GIIAS Special Edition yang hanya dapat diperoleh selama pelaksanaan event GIIAS. Mereka yang ingin merasakan sensasi mobil KIA, bisa melakukan test drive The All-New Kia Grand Carnival, Kia Seltos EXP, Kia Seltos CRDi dan Kia Sonet.

Bagi pengunjung yang membeli Kia di ajang GIIAS 2021 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 ini, akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang berhadiah mulai dari e-money hingga handphone menarik dari Kia.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag