Pembalap Toyota Demas Agil Menikah Dengan Rully Pramesvari Secara Virtual Hari Ini

Sabtu, 20/11/2021 15:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap andalan Toyota Team Indonesia, Demas Agil akhirnya mengakhiri masa lajangnya.

Pada Sabtu (20/11/2021) hari ini, Demas Agil sang juara nasional 10 kali (terbanyak juara slalom) itu menikah dengan kekasihnya Rully Pramesvari.

"Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyampaikan kabar bahagia dan memohon doa restu dari opa, oma, tante, om, kakak, adik dan keponakan yang tercinta atas pernikahan ananda, Demas & Rully, Sabtu, 20 November 2021," demikian chat di WAG Komunitas Balap 3 Djaman yang dikirim Agus Djohansyah, ayahanda Demas yang mantan pembalap.

Sehubungan dengan situasi pandemi saat ini, maka undangan sangat terbatas agar dapat mematuhi protokol kesehatan. 
 
'Kami mengundang bapak/ibu berkenan untuk hadir secara daring /virtual dalam acara Akad Nikah, dilangsungkan pada Sabtu (20/11/2021), pukul 13.00 - 15.00 WIB. Berikut tautan e-invitation untuk melihat detail acara dan tayangan Live Streaming :https://www.rullydemaswedding.com/ pin: live2011," lanjut Agus Djohansyah.

Sebelumnya, mereka telah melakukan pertunangan pada 13 Maret 2021 lalu juga dilakukan secara virtual.

Mereka sudah berpacaran sekitar 3 tahun lalu. Rully Pramesvari mensupport Demas Agil di ajang balap.

Pada Desember 2019, Rully bersama sang mama hadir langsung menyaksikan kiprah Demas Agil berlaga di ajang Toyota Gazoo Racing, sirkuit Fuji, Jepang.

Selamat menempuh hidup baru untuk Demas dan Rully. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda