Wuling Berhasil Menjual 1.448 Unit Mobil di GIIAS 2021, Almaz RS Jadi Incaran

Selasa, 23/11/2021 10:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Wuling Motors sukses dalam pemaeran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, dengan membawa berbagai line up produknya termasuk platform mobil listrik Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Sajian berbagai program menarik, memikat pengunjung untuk meminang berbagai jenis produknya, hingga mereka berhasil membukukan total 1.448 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan 621 konsumen melakukan test drive

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengatakan sangat mengapresiasi pengunjung GIIAS yang telah mampir hingga membeli kendaraan mereka, untuk menjadi perjalanan aktivitas hariannya.

Dalam catatan Wuling, Duo ALmas yakni Almaz dan Almaz RS paling berkontribusi dalamp pencapaian penjualan selama pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut. Angka penjualan Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.

“Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%,” terang Michael Budihardja, melalui keterangan resminya.

Pihak Wuling Motors juga memastikan ketersediaan unit mereka, dan akan segera melakukan pengiriman kepada konsumen. Hal ini sebagai komitmen mereka untuk memberikan pelayanan maksimalnya kepada masyarakat Tanah Air.

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag