Inovatif, Daihatsu Borong Penghargaan Tertinggi di Ajang TKMPN XXV 2021

Rabu, 24/11/2021 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu merupakan salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia. Berbagai inovasi produk dan bisnisnya telah membuat produknya diterima dengan baik di masyarakat.

Untuk membuktikan komitmen tersebut, Daihatsu turut aktif melakukan berbagai inovasi melalui keikutsertaan dalam ajang kompetisi inovasi hingga tingkat nasional seperti TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional) XXV 2021 secara virtual pada 15 – 18 November 2021.

Ajang ini diikuto oleh rastusan perusahaan dari berbagai bidang industri, sebagai bagian dari pembuktian kinerja dan inovasi mereka untuk mendukung kemajuan industri dalam negeri.

Dalam ajang tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya, kembali memborong 6 penghargaan pada ajang ini dengan predikat tertinggi, yakni 2 Diamond, disusul 4 Platinum.

Setiap tim Daihatsu mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas, peningkatan kualitas proses produksi, dan efisiensi produksi mendapat apresiasi.

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi, ajang ini juga menjadi sarana yang baik untuk dapat saling bertukar ilmu dan pengalaman dalam meningkatkan mutu produktivitas setiap perusahaan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Division Head Karawang Engine Plant PT ADM, Novi Lekwandi mengatakan ADM aktif berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, efisiensi, dan efektivitas dalam proses produksinya.

Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia," ujar Novi.(elk)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta