Penuhi Permintaan Konsumen via Sosmed, Federal Oil Terima Social Media Award

Kamis, 25/11/2021 05:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perkembangan dunia digital yang pesat, menuntut transformasi bisnis yang bisa mengoptimalkan performa berbagai kepentingan bisnis. Untuk itu, berbagai brand memenfaatkannya untuk menggaet konsumen yang terbiasa mengakses berbagai hal melalui media sosial.

Kemajuan digital ini berhasil dimanfaatkan Federal Oil, untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen dan calon konsumennya, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Keaktifan Federal Oil mendapatkan respon yang baik dari masyarakat melalui media sosial, sehingga bisnisnya semakin moncer. Bahkan mereka juga diganjar penghargaan Social Media Award 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Patrick Adhiatmadja mengatakan, penghargaan Social Media Award tahun ini, sebagai buah dari konsisten Federal Oil dalam memberikan informasi dan meningkatkan interaksinya dengan kosnsumen melalui media sosial.

“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital, jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen," kata Patrick, melalui keterangan resminya.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil, Hasril Arsyad menambahkan melalui interaksi yang konsisten dengan konsumennya, mereka menyerap kebutuhan konsumen, sehingga dapat memenuhi kebutuhan kosnumennya.

"Kita selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen yang terbaru dengan menghadirkan berbagai solusi. Tentunya penghargaan ini sangat positiif, karena banyaknya pembicaraan positif mengenai Federal Oil di social media," tambah Hasril.

Social Media Award diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survey independen SurveyOne, sebagai apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice (SOV) yang baik di media sosial serta kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di media sosial. Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media Facebook, Twitter, instagram, dan media digital lainnya.(elk)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD