IMI Riau Mendukung Prasetyo Edi Marsudi Pimpin IMI

Selasa, 01/12/2015 11:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pengprov IMI Riau akhirnya memberikan rekomendasi untuk mendukung Prasetyo Edi Marsudi. Hal itu disampaikan Agung Nugroho selaku ketua Pengprov Riau.

“Saya tertarik dengan Pak Pras karena beliau yang langsung telepon dan menyapa ketua ketua Pengprov untuk minta rekom. Dan beliau banyak didukung senior-senior otomotif Indonesia,” ujar Agung kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Agung menyampaikan ada banyak senior-senior menghubunginya dan juga melihat Haji Sam juga ada berada di pihak Pras.

“Calon yang pertama sekali menyatakan maju dan minta izin ke ketum Pak Nanan di hadapan seluruh ketua ketua Pengprov IMI ya Pak Pras. Saat buka bersama IMI DKI kemarin dulu itu. Baru setelah itu yang lain berani juga minta izin ke ketum,” tambah Agung.

Menurut tokoh pemuda Riau ini, IMI masih membutuhkan figur pemimpin yang andal seperti Nanan Sukarna. Dan yang melanjutkan juga harus pemimpin yang andal pula.

“Pak Pras terbukti berhasil memimpin DPRD DKI. Nggak perlu pengusaha yang andal. Karena IMI bukan perusahaan. Jangan sampai kita hanya membayar rekom kejurnas ke PP IMI dan iuran kartu anggota IMI tanpa jelas kontribusi terhadap atlet dan pengprov,” tuturnya.

Menurut Agung, surat rekom ini bukan berarti putusan dalam memilih. “Kami akan melihat di Munas nanti visi misi dari masing-masing calon baru memutuskan untuk memilih yang terbaik,” ungkap Agung.

Diharapkan Pras, semoga yang mencalonkan tidak hanya dua. Jadi lebih banyak pilihan. “Malah kalau bisa Munas diundur di Januari saja. Agar lebih panjang waktunya dan lebih mantap persiapannya,” tegasnya.  

pras

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag