Ananda Mikola : Sudah Berpengalaman, Marshall Formula E Dari Sirkuit Sentul!

Jum'at, 26/11/2021 01:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Disebutkan Ketum IMI Pusat Bamsoet bahwa salah satu orang yang paling bertanggung jawab terhadap pelaksanaan Formula E Jakarta 2022 nanti adalah Ananda Mikola.

Iya, Ananda Mikola yang ikut hadir dan duduk di deretan depan bersama Bamsoet, Alberto Longo, Ahmad Sahroni dan Amisnoto sebagai nara sumber adalah Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Memang sampai sekarang belum secara resmi diumumkan kepanitiaan Jakarta E-Prix 2022, namun sepertinya Ananda Mikola akan berperan penting di racing committe dengan latar belakang pembalap international dan menjadi salah satu direktur Sentul International Circuit.

"Jadi untuk urusan marshall (petugas lomba) pada Formula E nanti dari Sentul International Circuit, yang sudah berpengalaman menggelar berbagai event international," ujar Ananda Mikola.

Ananda Mikola yang merupakan pembalap senior tersebut menyatakan bahwa untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan racing committe Jakarta E-Prix 2022 tengah disiapkan.

Untuk pertanyaan bagaimana dengan tenaga medis dan rumah sakit rujukan yang akan dipakai selama pelaksanaan Jakarta E-Prix 2022, Ananda Mikola menyebutkan pihaknya sudah menyiapkan terkait tenaga medis tersebut.

"Sedangkan soal rumah sakit rujukan, masih harus menunggu kepastian venue untuk Formula E. Nantinya rumah sakit tersebut berjarak sekitar 2 km dari sirkuit," terang Ananda Mikola.

Terkait namanya juga diusulkan menjadi salah satu pembalap local hero yang tampil di Formula E Jakarta, Nanda mengaku sudah tua.

"Itu untuk yang muda-muda aja. Sean Gelael itu bagus. Saya akan menyukseskan balap Formula E sebagai panitia aja," ujar Ananda Mikola sembari tersenyum. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag