Buka Motoplex di Yogyakarta, PT Piaggio Sebar Ragam Promo Menarik

Jum'at, 26/11/2021 02:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta. Yogyakarta sendiri termasuk daerah yang memiliki penggemar Vespa terbesar.

Dalam Motoplex 4 terdapat ragam jenis motor seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan mengusung konsep Motoplex khas, PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium bagi penggemarnya melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini," tuturnya.

Yogyakarta dianggap potensial karena terus mengalami pertumbuhan signifikan, dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group.

Dealer premium Motoplex Yogyartra, berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini.

Dealer premium 4 Brand Kharisma ini, dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang unik dan penuh daya tarik khas Italia yang berkonsep Motoplex. Hadir di atas lahan seluas 500m2, dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar tinggi pada layanan 3S.

Fasilitas ini mendisplay rangkaian produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli. Selain itu, area seluas 100m2 juga turut menghadirkan bengkel, dimana konsumen dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka.

Dalam rangka menyambut antusiasme pelanggan, Motoplex ini memberikan penawaran eksklusif bagi pengguna merek Piaggio dan Vespa melalui penggantian oli mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama dan promo khusus layanan penggantian oli dan suku cadang.

Sementara itu, pengendara Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan manfaat berupa free engine check dan PADS serta penawaran khusus suku cadang. Semua penawaran berlaku mulai 25 November – 24 Desember 2021.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif bagi pembelian Piaggio dan Vespa hingga Rp 6 jutaselama periode 24-30 November 2021.

Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10.010.000. Sementara pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati kejutan voucher senilai hingga Rp100 juta.

Semua customer baru dari Piaggio Group dapat juga berhak merchandise eksklusif tambahan.(elk)

TERKINI