Piaggio Group Premium Concept Store Pertama Di Indonesia

Selasa, 01/12/2015 14:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Piaggio Indonesia resmi membuka piaggio-group-premium-concept-store-pertama-di-indonesia/">Piaggio Group premium concept store, yaitu Motoplex di Indonesia. Dalam pembukaan store ini Piaggio Indonesia menggandeng PT Premier International selaku penyalur resmi merek Piaggio Group. Yang belokasi di Bintaro, tepatnya di Jl Bintaro Utama Blok AP no 55, Bintaro sektor 3.

Boleh dikatakan ini adalah konsep pertama di Indonesia yang menyatukan empat merek motor Piaggio Group dalam satu tempat, yaitu: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Premium concept store juga menampilkan aksesoris, helm dan merchandise orisinil. Selain itu, area toko ini juga dilengkapi dengan patio, tempat bagi para pengunjung untuk duduk dan menikmati area yang penuh dengan skuter dan motor.

Store yang didesain dengan sederhana ini tetap menonjolkan kesan modern yang bisa menjadi rumah kedua khususnya bagi pecinta kendaraan dengan gaya, teknologi dan warisan ala Italia.

piaggio-group-premium-concept-store/" target="_blank">Piaggio Group premium concept store Bintaro ini semakin lengkap dengan adanya area showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua dan area rooftop. Selain itu, Piaggio Indonesia dan Premier International juga menyediakan kemudahan bagi para penggunanya dengan menyediakan layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan dan pemeliharaan terbaik bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di manapun mereka berada, khususnya di luar Jakarta.

Pertumbuhan market otomotif di Indonesia secara keseluruhan yang mengalami penurunan sekitar 20% tidak menjadi hambatan Piaggio Indonesia membuka Piaggio Group Premium Concept Store ini karena memang memiliki segmentasi pasar tersendiri yang unik. Apalagi dengan semakin berkembangnya peminat motor yang satu ini.

Strategi Piaggio Indonesia untuk meningkatkan jumlah peminat motor ala Italia ini memang sangat unik, dimana lebih mengedepankan konsep dan experience unik bagi para pengunjung piaggio-group-premium-concept-store-pertama-di-indonesia/">Piaggio Group Premium Concept Store dengan begitu makin banyak yang akan tertarik untuk membelinya. 

Di tahun 2016 Piaggio menargetkan dapat lebih mensosialisasikan produk, khususnya untuk Aprillia dan Moto Guzzi. Selain itu Piaggio juga menargetkan untuk membentuk community.

Semoga dengan strategi yang diusung bisa semakin meningkatkan pecinta motor ala Italia ini. Mantaap..!

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda