Toyota Gazoo Racing Mini 4WD Championship 2021 Siap Digelar di Bengkel Space SCBD Jakarta

Jum'at, 26/11/2021 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event sport game bertajuk Toyota Gazoo Racing Mini 4WD (Wheel Drive) Championship 2021 akan dilangsungkan di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Minggu (28/11/2021) pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Penyelenggaranya adalah Banteng Motorsport, Rupamaya dan Mini 4WD IMI Pusat serta menggandeng Toyota Gazoo Racing Indonesia yang belum lama dilaunching. Banteng Motorsport sendiri sudah terbiasa melaksanakan event balap speed offroad dan sprint rally sebagai promotor.

"Toyota Gazoo Racing Mini 4 WD menjadi event akbar penutup di tahun ini, dan mendapat animo yang sangat besar dari penggemar cabor (cabang olahraga) dulu dikenal sebagai Tamiya yang kini sudah resmi masuk IMI," ujar Bimo Pradikto, Direktur Banteng Motorsport kepada mobilinanews. 

Menurut Bimo Pradikto, Toyota Gazoo Racing Mini 4WD Championship/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Gazoo Racing Mini 4WD Championship 2021 ini dengan sistem perlombaan one make race GR Yaris. "Jadi seluruh mobilnya adalah GR Yaris, baik yang versi WRC maupun balap mobil," lanjut Bimo Pradikto.

Race format 5-2-1 dengan menggunakan regulasi Side Damper Class. Perlombaan dilaksanakan satu hari penuh, dari practice, QTT hingga race untuk mendapatkan para juara.

"Untuk juaranya, 1-5 yang naik podium. Kemudian ada kategori body contest terbaik, serta best time overall," terang Bimo yang juga Direktur Digital Motorsport Sport Game IMI Pusat.   

Hingga sekarang, jumlah pendaftar sudah mendekati angka 100. "Pendaftaran dibuka hingga jelang perlombaan, bisa mendaftar langsung di venue Bengkel Space SCBD. Dan Toyota Gazoo Racing Mini 4WD menyediakan total hadiah Rp 25 juta, terbesar event serupa selama ini," tukas Bimo Pradikto.

Yang menarik lagi, saat gelaran event hari Minggu lusa, juga dihadirkan 1 unit GR Yaris yang akan didisplay di arena Toyota Gazoo Racing Mini 4WD Championship/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Gazoo Racing Mini 4WD Championship. 

Merapat ke Bengkel Space SCBD, yuk. (bs)

 

   

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing