Ford New Ranger, Pick Up Paling Aman Versi ASEAN NCAP

Selasa, 01/12/2015 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah kebanggaan diraih oleh merek Ford setelah salah satu produknya, Ford New Ford Ranger berhasil meraih peringkat keselamatan tertinggi di antara seluruh truk pickup yang diuji tingkat keamanan dan keselamatannya oleh ASEAN New Car Assessment Program (ASEAN NCAP) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ford New Ranger mampu meraih angka evaluasi tertinggi sebesar 15,45 dari total 16 poin.

“Meraih 5 bintang ASEAN NCAP merupakan pencapaian penting dalam kisah sukses New Ranger, karena kami mendesain dan mengembangkan kendaraan ini untuk menantang dunia konvensional truk pickup dan memberikan kepada pelanggan fitur-fitur keselamatan terdepan di kelasnya, ” kata Mark Kaufman, Presiden Ford ASEAN dalam siaran pers internasional Ford yang diterima hari ini, Selasa (1/12).

Ford juga memanfaatkan alat engineering global dan teknologi keselamatan tercanggih untuk menawarkan proteksi kepada penumpang yang tak tertandingi oleh pick up merek lainnya.

Mulai dari struktur bodi, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Ford New Ranger memberikan performa terbaik sisi keselamatan aktif maupun pasif.

“Keselamatan selalu menjadi prioritas utama Ford. Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah kami capai dan pengumuman ini merupakan bukti lebih jauh bahwa Ford New Ranger setia mengemban warisan `Build Ford Tough` dengan tingkat keselamatan menakjubkan," pungkas Mark Kaufman.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok