Body Kit Sapphire Karya Arek Suraboyo Bisa Buat Innova MakinSporty dan Agresif

Minggu, 28/11/2021 13:05 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Ajang modifikasi Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM), yang berlangsung di Surabaya Town Squre, Sabtu (27/11/2021), menjadi moment lahirnya merek aftermarket lokal, karya anak bangsa yang bernama Sapphire.

Sapphire merupakan merek aftermarket lokal dari Surabaya, yang meracik body kit keren yang ditujukan untuk mempercantik pengguna mobil. Body kit Sapphire mengunakan material Fiber Reinforced Plastic, yang dikenal kuat dan memiliki daya tahan tinggi, sehingga cocok dengan iklim di Tanah Air.

Bodykit ini juga dihadirkan dengan berbagai pilihan aksesoris Sapphire tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn.

Salah satu founder Sapphire, Henry Tunky mengatakan mereka ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mempercantik mobil mereka dengan paket modifikasi plug and play yang mudah diaplikasikan pada mobil.

"Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini. Selain itu melalu acara ini kami berharap bisa mempersatukan semua pelaku modifikasi di Surabaya untuk menyerukan semangat kolaborasi," kata Henry saat peluncuran.

Untuk menunjukan hasilnya, Sapphire membawa tiga unit Innova Reborn yang telah menggunakan body kit garapan anak Surabaya ini. Ketiga Innova Reborn itu terlihat lebih sporty dan agresif.

Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu, serta decal sticker, yang akan membuat mobil benar-benar memiliki tampilan baru

Bagian terpenting yang diunggulkan adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam tiga tipe, sehingga konsumen dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif.

Founder NMAA, Andre Mulyadi yang dikenal sangat mendukung brand lokal dan kreasi anak muda dalam dunia modifikasi mensupport penuh kehadiran brand lokal baru Sapphire karena akan memperkaya dunia modifikasi Tanah Air.

“Kami merasa sejalan dengan setiap ide, dan konsep, yang diusung Mas Tunky dan rekan-rekan. Ini menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya. Mari semua bersatu, berkolaborasi, kita bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia. NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi.

Bagi pemilik Innova yang ingin tampil beda dan terlihat ekslusif, silahkan hubungi Instagram @sapphire.indo, yang menyediakan body kit dan berbagai piranti yang dapat mensupport tampilan mobil Anda.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag