Result Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, Ryan Nirwan Juara Kelas Paling Bergengsi

Senin, 29/11/2021 13:58 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Pereli asal Balikpapan, Kalimantan Timur, Ryan Nirwan berhasil memenangi kelas M1 merupakan kelas paling bergengsi ajang putaran 4 Kejurnas Sprint Rally 2021 di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, 27-28 November 2021.

Berpasangan dengan navigator setianya Adi Indiarto, Ryan Nirwan yang putra dari mantan Ketua Pengprov IMI Kaltim Roy Nirwan tampil ciamik dengan berhasil menjadi yang tercepat di SS (Special Stage) 1, 3 dan 4 dalam dua hari Kejurnas Sprint Rally.

Sehingga Ryan Nirwan yang disebutkan mengandalkan Subaru WRX untuk terakhir kalinya di ajang Sprint Rally itu, mencetak total waktu tercepat 13:24.13. 

Musim depan, pereli BRM Rally Team akan berganti baju dengan mengandalkan Toyota GR Yaris AP4.

Apakah Ryan Nirwan masih akan mengandalkan Subaru atau sudah dengan peluru barunya GR Yaris di Kejurnas Rally Sumut, 11-12 Desember mendatang, masih belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan.

Sementara itu, pereli asal Binuang, Kalimantan Selatan, H Rihans Variza berpasangan dengan Andy Rendy juara kedua dengan total waktu 13:26.50, serta juara ketiga oleh Rifat Sungkar/M Redwan (Xpander Rally Team) dengan total waktu 13:59.35.

Berikut ini hasil lengkap putaran 4 Kejurnas Sprint Rally 2021. (bs)  

Hasil Lomba :

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia