MV Agusta Bawa Dua Motor Baru di pameran EICMA Milan 2021

Minggu, 05/12/2021 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan sepeda motor Italia MV Agusta, selalu menghadirkan kejutan dengan inovasi model motor baru dan teknologi yang diusung tunggangannya.

Pada pameran EICMA 2021 di Milan Italia, mereka kembali meluncurkan motor dua petualangan terbarunya yakni Turismo Veloce Lusso dan Turismo Veloce Lusso RC, dengan desain sport yang memukau.

Sepeda motor pertamanya Turismo Veloce Lusso dan Turismo Veloce Lusso RC masuk dalam proyek Lucky Explorer dan supersport performa tinggi baru, F3 RR yang menjadi pecinta motor sport

Sebagai permulaan menghadapi tahun 2022, rangkaian motor model Rosso berfungsi sebagai varian entry-level pada model MV Agusta, yang menawarkan banyak hal yang diperlukan pemotor masa kini, yang mengakomodir gaya, teknologi, dan kinerja.

Untuk tahun 2022, model Turismo Veloce Lusso dan Turismo Veloce Lusso RC mendapatkan warna baru yakni Metallic Carbon Black dan Matte Metallic Dark Grey. Tampilan baru ini memberikan DNA sport-tourer kental dan tampak lebih agresif, sehigga menjadi andalan perusahaan.

Model lainnya adalah motor dragster dengan warna baru, terutama untuk RR, yang kini menampilkan Fire Red dengan Intense Black dan Dark Grey, serta Pearly Metallic Yellow dengan Deep Black dan Matte Metallic Dark Grey. Dragster RR SCS yang lebih premium dilengkapi dengan sistem kopling pintar.

Pada pameran iin, dua motor tersebut menjadi perhatian, karena selain desainnya yang menggabungkan model klasik dan modern, mereka juga menyematkan teknologi baru pada motor tersebut, sehingga sangat mendukung performa dan keinginan penunggang yang doyan dengan kesenangan menantang adrenalin.(elk)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus