ISSOM 2021 : Demas Agil Cetak Double Winner, Haridarma Manoppo Pastikan Juara Nasional ITCR Max!

Minggu, 05/12/2021 21:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Skuad Toyota Team Indonesia (TTI) tampil perfect pada putaran 6 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2021 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (5/12/2021) hari ini.

Performance apik Demas Agil dengan Toyota Yaris 

Demas Agil, yang baru mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Rully Pramesvari menjadi bintang kali ini dengan memenangi 2 kelas yang diikutinya yaitu ITCR Max dan STCR 2. 

Demas Agil yang berlaga dengan disaksikan langsung Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Susumu Matsuda, Vice Presiden Direktur Henry Tanoto, Direktur Marketing Anton Jimmi Suwandy serta tak ketinggalan sang istri tercinta, Rully Pramesvari menunjukkan performance terbaiknya.

Haridarma Manoppo dan Demas Agil di podium ITCR Max

Di ITCR Max, Demas Agil mengalahkan team matenya di TTI, Haridarma Manoppo yang harus puas di posisi kedua. Namun meski sukses menyabet P1, belum mampu mendongkrak posisinya di klasemen.

Demas Agil dan Haridarma dominasi ITCR Max

Haridarma Manoppo, yang telah mengumpulkan poin secara konsisten sejak putaran awal musim balap ISSOM 2021 akhirnya memastikan diri sebagai juara nasional ITCR Max. Sedangkan Demas Agil harus puas di posisi kedua.

Prestasi serupa, telah diraih pembalap senior TTI Haridarma Manoppo pada 2017 dan 2018 lalu.

Alinka dan Demas di podium STCR 2

Performance apik tak haya dicetak di ITCR Max, namun dengan kembali mengandalkan Toyota Yaris, Demas Agil juga menjadi juara 1 di STCR 2.

Jordan Johan kompetitif bersama Toyota Agya 

Sedangkan Alinka Hardianti yang baru comeback ke ajang balap mobil ISSOM pekan ini bersama TTI, langsung tune in untuk merebut posisi kedua. Padahal, putri Direktur Utama PT Sarana Sirkuitindo Utama selaku pengelola sirkuit Sentul, Didi Hardianto ini baru mulai latihan Kamis lalu.

P3 overall ITCR 1200, Jordan Johan penuhi target 

Yang tak kalah ciamik, adalah Jordan Johan yang turun di ITCR 1200 dengan memakai Toyota Agya, sukses meraih top 3 di klasemen akhir.

"Alhamdulillah, skuad TTI tampil dengan performa terbaik pada putaran 6 ISSOM 2021 hari ini. Demas Agil mencetak double winner, Haridarma Manoppo meraih juara nasional ITCR Max, Alinka langsung bisa tune in serta Jordan Johan yang mampu memenuhi targetnya," ungkap Dimitri Fitra Ditama, Direktur TTI kepada mobilinanews.

Kembalinya Alinka Hardianti Srikandi balap Indonesia

"Dengan mampu meraih top 3 di klasemen akhir ITCR 1200, merupakan prestasi terbaik Jordan. Selain baru tahun pertamanya di TTI, kendaraannya masih terus didevelop. Tahun depan, targetnya harus juara untuk Jordan Johan," lanjut Dimitri Fitra. 

Sukses untuk prestasi terbaik TTI musim ini. (bs)          

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag