Result Round 6 dan Klasemen Akhir Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021

Senin, 06/12/2021 01:18 WIB

mobilinanews (Bogor) - Sesuai prediksi, para juara nasional gokart Eshark Rok Cup 2021 akhirnya telah dihasilkan, melalui putaran 6 yang dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (5/12/2021).

Ada yang memastikan menjadi juara nasional dengan tak harus naik podium 3 besar karena deposit poinnya sudah banyak, seperti halnya Daffa AB di kelas Junior Rok. 

Juara putaran 6 Eshark Rok Cup 2021 kembali dimenangkan Aditya Wibowo. Hanya saja, karena dia hanya tampil di separoh kompetisi, akhirnya hanya mampu ketiga overall kelas Junior.

Atau Gibran Raditya Febrian, cukup P2 di kelas Cadet Rok, namun pegokart asal kota Bogor ini tetap menjadi juara nasional kelas Cadet.

Tapi ada yang tetap tampil dengan performance terbaik, seperti Qarrar Firhand Ali menutup putaran pamungkas dengan finish P1 di kelas Mini Rok.

Juga Prassetyo Hardja di kelas Senior (SN Racing) yang meski leading usai putaran 5, masih tampil on fire dan menyabet P1 di putaran 6. 

Demikian pula Eris Mahpud dari tim Rehobat C&C, tetap gas pol untuk menjadi P1 kelas Expert mengasapi Faizher Yahya dan Fredi Rostiawan. (bs)

Hasil Lomba dan Klasemen Akhir:

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh