Kick Off Massiv Thunder Dengan Tagline Baru Free Your Power Lebih Berperforma

Rabu, 08/12/2021 12:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masa Pandemi Covid-19 melanda segala penjuru dunia, termasuk Indonesia. Pandemi ini memaksa masyarakat melakukan perubahan dalam perilaku, termasuk dalam perawatan kendaraan termasuk pemilihan aki (baterry).

Hal ini disadari PT Wacana Prima Sentosa, selaku produsen aki Massiv di Indonesia terus mengembangkan line up ke publik. Salah satunya, Massiv Thunder yang notabene aki MF (Maintenance Free) atau dikenal dengan bebas perawatan.

Seolah sejalan dengan perilaku masyarakat saat ini. Kebutuhan aki bebas perawatan menjadi pilihan tepat untuk dapat menunjang mobilitasnya dalam beraktivitas. Massiv Thunder bisa jadi pilihan bijak.

PT Wacana Prima Sentosa mengambil momentum apik kembali memperkenalkan aki MF andalannya dengan menggelar Kick Off Massiv Thunder. Event ini merupakan proses rangkaian aktivitas berkenaan dengan Massiv Thunder (08/12/2021).

Tentu dengan tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Sesaat memulai acara di Hotel Lumire di Jakarta, para peserta mesti meng-upload aplikasi Peduli Lindungi sebelum masuk.

Tidak hanya itu, para peserta bakal melakukan tes swab antigen oleh petugas medis yang di lokasi.
Aktivitas kick off dimulai dengan audiens dengan para media.

Aki MF atau maintenance free produksi Massiv terbaru ini, bakal berada di pasaran pada Januari 2022 pada minggu ke-4 baru sampai ke diler Massiv di Indonesia. 

“Puncaknya nanti Februari 2022, aktivitas Kick Off Massiv Thunder bakal dikemas menarik. Sehingga publik bisa mengikuti rangkaian tersebut dan bisa merasakan persembahan kami sekaligus menular tagline Free Your Power ke masyarakat,” tukas Satriawan Agung Prabowo, Pilot Project Massiv Thunder di Jakarta (08/12/2021).

Tidak hanya itu, tagline baru diperkenalkan ke publik. Bila sebelumnya, “Power With Style”, kini slogan “Free Your Power” begitu menggema pada Massiv Thunder. Massiv Thunder ber-tagline “Free Your Power” (Bebaskan Kekuatanmu-red).

Selain itu, berkenaan Free Your Power dimaknain juga dengan kreativitas tanpa batas. Hal ini bisa dikaitkan dengan segala aktivitas berjiwa muda dan enerjik tentunya.

Lebih jauh, filosofi ini diharapkan bisa menular ke masyarakat lainnya dalam perspekstif berbagai bidang tentunya.

“Massiv Thunder dengan tagline Free Your Power memberi semangat baru dalam memilih aki MF di pasar. Semangat Free Your Power bisa menularkan kreativitas tanpa batas dan tetap enerjik dalam beraktivitas,” tukas Eron Edwin Lumban Radja, Marketing Manager PT Wacana Prima Sentosa. (bs)

TERKINI
Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor MotoGP 2024 Prancis: Rivalitas Marquez Versus Martin Lanjut ke Barcelona, Penentuan Siapa ke Tim Pabrikan Ducati Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal