Agresif, MG Percaya Diri Melenggang di GIIAS 2021 Surabaya

Kamis, 09/12/2021 00:18 WIB

mobilinanews (Surabaya) - MG semakin optimis untuk melanjutkan perjalanannya ke GIIAS Surabaya. Demi menjawab antisipasi warga Jawa Timur dan sekitarnya, MG meramaikan pameran otomotif berskala internasional ini dengan menghadirkan tiga line-up jagoannya.

Mulai dari MG 5 GT yang baru diluncurkan, menghadirkan kesegaran baru pada line-up MG, New MG ZS yang menjadi primadona di GIIAS, mobil otonom MG HS i-SMART dan tak kalah spesial, MG Liverpool FC Limited Edition, hasil kolaborasi MG dengan klub sepakbola ternama asal Inggris, Liverpool FC.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesiamengatakan, “Area Jawa Timur, khususnya kota Surabaya, merupakan pasar potensial bagi MG. Kehadiran kami di perhelatan akbar GIIAS Surabaya merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan kami ke target konsumen MG di Jawa Timur yang didominasi oleh kaum millennials dan Gen Z."

"Sejalan dengan misi kami untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara para pecinta otomotif di seluruh Tanah Air, kami siap menghadirkan dua line-up SUV unggulan kami, New MG ZS dan MG HS, serta MG Liverpool FC Limited Edition. Tidak lupa di segmen sedan, MG menghadirkan produk yang benar-benar fresh, yaitu MG 5 GT," ungkap Arief.

MG 5 GT

Melalui MG 5 GT, line-up MG di segmen sedan, MG ingin menghidupkan kembali masa kejayaannya yang terkenal dengan mobil-mobil sedan yang gagah dan tangguh. Nuclear Yellow yang menjadi warna favorit MG 5 GT berhasil memukau ribuan orang yang telah melihatnya secara langsung.

Mobil ini tampil begitu macho dan mengajak pengendaranya untuk tampil berani dan penuh percaya diri berkat shark hunting front face yang menjadi wajah atau sisi depan mobil ini, serta dipadu dengan warna hitam kelam yang membuatnya semakin garang.

Setiap detail mobil benar-benar diperhatikan oleh MG untuk membuatnya menjadi mobil yang nyaman untuk menjadi kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, namun tetap tak meninggalkan nuansa sporty yang begitu kental.

MG Liverpool FC Limited Edition

Keseriusan MG di pasar otomotif Tanah Air juga dibuktikan dengan tersedianya mobil langka, MG Liverpool FC Limited Edition untuk para penggemar otomotif, sekaligus para pecinta olahraga.

Sama-sama berasal dari Inggris, MG dan Liverpool FC memiliki tujuan yang sama, yaitu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan yang memiliki kualitas Brit Dynamic sebagai rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi yang selalu MG terapkan pada setiap mobilnya.

Sebagai Official Global Partner dari klub yang mendapat julukan The Kop ini, MG ingin memfasilitasi penggemar olahraga, khususnya para Kopites di Indonesia untuk merasa lebih dekat dengan klub kesayangannya.

Tak seperti mobil MG pada umumnya, MG Liverpool FC Limited Edition ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan emblem Liverpool FC pada bagian interior maupun eksteriornya.

Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnishrear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Sesuai dengan namanya, MG menyediakan mobil ini dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 200 unit untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition, 100 unit untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition.

Sementara untuk membuatnya lebih spesial lagi, untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS Surabaya, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif serta certificate of ownership yang mengesahkan kepemilikan dari mobil langka ini.

MG HS dan New MG ZS

MG HS dan New MG ZS sebagai dua SUV unggulan MG pun pastinya akan tetap menjadi primadona di perhelatan GIIAS Surabaya. Penampilan yang gagah namun tetap elegan ditawarkan oleh MG HS melalui garis desain eksterior dan interiornya yang tegas.

Bersama mesin 1,5L turbo dengan lima mode berkendara dan super sport button, dilengkapi dengan bucket seat dual-tone berwarna merah hitam berbalut Alcantara Leather, memberikan sensasi mobil SUV modern yang premium siap memacu adrenalin para pengendaranya.

Sementara itu, New MG ZS dengan berbagai pembaruan pada desainnya terlihat semakin premium bersama dengan fitur-fitur unggulan yang semakin modern dan canggih.

Dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya hingga mendapat peringkat bintang 5 dari ASEAN NCAP, New MG ZS sukses menjadi primadona pada GIIAS Tangerang hingga membuatnya ludes terjual.

Namun tak perlu khawatir, guna memenuhi permintaan pasar yang begitu tinggi, MG akan segera menyediakannya kembali dalam waktu dekat ini sehingga konsumen yang melakukan pemesanan SUV berukuran compact ini di GIIAS Surabaya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk segera memilikinya.

MG mengajak seluruh pengunjung GIIAS Surabaya untuk ikut meramaikan booth MG dengan turut serta berpartisipasi pada ragam kegiatan di booth MG seperti kompetisi tebak bola yang memenuhi mobil MG HS, serta permainan digital yang menyenangkan, yaitu blinking and juggling.

Peserta yang beruntung mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah seru dan menarik seperti jersey, tumbler, dan beragam merchandise lainnya. 

Sepanjang GIIAS Surabaya berlangsung, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing