Hadir di GIIAS Surabaya, Wuling Bawa Mobil Listrik dan Almaz RS

Kamis, 09/12/2021 16:45 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Wuling Motors berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung pada 8-12 Desember 2021.

Masih membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, di Surabaya Wuling memperkenalkan platform kendaran listriknya yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Kota Surabaya setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021 dan IEMS 2021.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengatakan kehadiran Global Small Electric Vehicle (GSEV) untuk menjawab kesiapannya dalam mendukug elektrifikasi kendaraan yang sementara digaungkan pemerintah

“Kehadiran Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia," ungkap Michael.

Tahun ini, GSEV secara khusus mulai diperkenalkan oleh Wuling kepada masyarakat Indonesia melalui ajang GIIAS 2021 dan pameran kendaraan listrik IEMS 2021 yang diselenggarakan bulan lalu.

GSEV sendiri merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater.

Wuling melanjutkan langkah tersebut dengan membawa serta platform GSEV ke GIIAS Surabaya 2021 untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Hal ini merupakan langkah selanjutnya sebelum generasi terbaru platform GSEV hadir di pasar Indonesia pada tahun depan.

Selain itu, Wuling juga hadir dengan beragam promo akhir tahun serta lini produk lengkapnya kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2021, agar memudahkan mereka meminang mobil Wuling incaran mereka

"Kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” tuturnya

Di GIIAS Suarabaya, Wuling turut menghadirkan lini produk unggulannya, seperti Almaz RS. Bagi pengunjung yang ingin mencoba secara langsung jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini, turut disediakan pula unit test drive di area yang sudah ditentukan penyelenggara.

Bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik. Berbagai promo menarik serta program trade-in juga tersedia bagi pengunjung booth Wuling di Grand City Convex Surabaya.(elk)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok