Dukung Kerja Kepolisian, Hino Serahkan Kendaraan Working Station Ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Jum'at, 10/12/2021 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan 1 unit kendaraan Hino working station kepada Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (9/12/2021). Donasi ini merupakan aksi Corporate Social Responsibility (CSR), dalam rangka menuju 40 tahun Hino berkiprah di Indonesia.

Kendaraan operasional dibangun secara khusus dan akan digunakan sebagai tempat kerja atau pos polisi mobile ketika bertugas dilapangan. CSR ini merupakan bentuk dukungan Hino kepada kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi kenyamanan masyarakat.

Penyerahan kendaraan mobil operasional diserahkan oleh Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMSI dan diterima langsung oleh Disrreskrimsus Polda Metro Jaya, KBP Auliansyah Lubis ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan secara simbolis.

Disrreskrimsus Polda Metro Jaya, KBP Auliansyah Lubis mengungkapkan apresiasi kepolisian Metro Jaya kepada Hino, yang senantiasa mendukung kerja kepolisian dalam menjaga keamanan Ibu Kota.

“Kami ucapkan terima kasih atas CSR bantuan yang diberikan oleh Hino, kendaraan operasional ini akan dipergunakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat untuk terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima," kata KBP Auliansyah Lubis di Jakarta.

Unit kendaraan yang diserahkan adalah tipe Hino Dutro 110 SDB – Flexycab. Kendaraan ini diberikan dalam bentuk bodi kendaraan working station untuk menunjang pekerjaan atau operasional saat dilapangan oleh personil Polda Metro Jaya, khususnya Satker Ditreskrimsus.

Hino Flexicab sendiri merupakan microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

After Sales & Technical Director HMSI, Irwan Supriyono mengungkapkan bantuan berupa kendaraan Hino working station ini sebagai bentuk dukungan Hino kepada Polri yang selalu berusaha dan ada selalu dengan masyarakat.

"Unit ini merupakan bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat melalui Polri, inilah yang kami sebut Hino Always With You. Kehadiran kendaraan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dari kepolisian,” tuturnya.(elk)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya