Suiitt! Dua Bidadari Jeep JK Owners Celebes Ini Jago Offroad Lho!

Jum'at, 10/12/2021 11:38 WIB

mobilinanews (Makassar) - Dalam sebuah komunitas yang dominan diisi kaum lelaki, tentunya menjadi lebih berwarna jika diikuti juga kaum hawa. Dengan kehadirannya, dipastikan suasana akan terasa berbeda. Percayalah!

Begitu juga dalam perkumpulan pemilik Jeep di Sulawesi Selatan yang tergabung dalam klub JK Owners Celebes (JKOC). Dari berbagai kegiatan yang digelar, ada dua wanita yang berbaur bersama pria macho.

Siapakah dia?

Pertama, Irmawati Zainuddin dari Kabupaten Jeneponto. Yang kedua, Fitriwati dari Kota Makassar. Keduanya sering bertemu dalam event yang diadakan JK Owners Celebes, baik overland maupun ajang off-road.

Bedanya, Irmawati merupakan members JKOC. Sedangkan Fitriwati adalah istri Randy Juniardi, Sekjen JKOC. Keduanya mahir nyetir mobil lho. Bahkan Fitri pernah meraih The Best Woman di Triple C Akkarena tahun 2016 lalu.

"Waktu itu bawa Jeep Cherokee. Kalau sekarang ganti tipe JK," ulas wanita energik ini. Tentunya tak meninggalkan kodratnya sebagai seorang wanita. Irma dan Fitri pandai memasak. "Justru kalau kita lagi offroad dan camping, sarapan pagi mereka yang siapkan," beber Randy. Wuih, asyiknya!

Beda kalau kegiatan touring, JKOC selalu menginap di hotel. Sarapan pagi pun sudah tersedia. Tak salah jika keduanya dijuluki Bidadari JKOC. "Wah, itu panggilan buat kami yang sering disebut om-om," senyum Fitri.

Keduanya tentu saja punya hobby sama, traveling dan adventure. "Saya mendukung suami dalam beraktifitas karena kebetulan punya hobby yang sama," ungkap Fitri yang usianya lebih muda dari Irma yang berumur 39 tahun.

Irma sehari-hari adalah Ketua 1 DPRD Kabupaten Jeneponto. Di Pengda IOF Sulsel sebagai Penasehat. Nah, pastinya mereka punya pengalaman unik nih saat bersama para lelaki.

"Ooh, itu waktu ikut overland. Saat camping di Lappalaona, Kabupaten Barru muncul masalah ketika bangun pagi. Mau buang air besar bingung karena tidak ada air," cerita Fitri tersipu malu.

Yaps! Pastinya keduanya berbaur bersama para lelaki macho. Agar tak boring, keduanya ikut kegiatan. Emansipasi wanita pun dimainkan.

Wah, gak mau kalah nih! (BangVe)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda