Achmad Samsu dan Yatno NF dari SWM Motorsport Juara 1 Kejurnas Danau Toba Rally 2021

Minggu, 12/12/2021 02:35 WIB

mobilinanews (Medan) - Pereli asal Bandung, Achmad "Deden" Samsu berpasangan dengan navigator Yatno NF berhasil menjuarai kelas F1 putaran 1 Kejurnas Danau Toba Rally 2021, Sabtu (11/12/2021).

Mengendarai Honda Brio, Deden mencetak waktu tercepat pada reli 6 SS (Special Stage) di kawasan perkebunan Naek Auli, Danau Toba, Sumatera Utara.

"Lintasannya sangat menantang di reli Danau Toba kali ini, dan alhamdulillah bisa meraih juara pertama," ungkap kang Deden kepada mobilinanews.

Menurut Deden, SS-nya boleh dibilang sangat komplit, penuh handycap dan terbilang berat. Sehingga dibutuhkan suspensi yang canggih.

Namun, lanjut salah satu andalan tim SWM Motorsport ini obsesinya untuk menaklukkan Danau Toba Rally ini akhirnya bisa terwujud.

Oya, tim SWM Motorsport yang dikomandani Irwan Kurniawan selaku manajer tim, menurunkan 4 unit mobil pada reli di Sumatera Utara kali ini.[

Yakni Honda Brio juara 1 kelas F1 dengan pereli Achmad Samsu dan navigator Yatno NF. Lalu, Ronny JS dan Audy Bona (juara 3 kelas R3), Brata Mugiharjo dan Ronny Sugiarto (juara 1 kelsmas R2) serta Arief Abdi Harahap dan Emay John Ahmad.

"Semua mobil dalam kondisi fit, dan saya harapkan bisa hasilkan yang terbaik seperti putaran 1 Kejurnas Danau Toba Rally 2021 hari Minggu," tegas Irwan Kurniawan. (bs)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda