Philo Armand Dan Sean Gelael Jalani Tes GP2 Di Abu Dhabi

Kamis, 03/12/2015 09:00 WIB

mobilinanews (Abu Dhabi) – Pebalap Indonesia, Philo Armand dan Sean Gelael tengah menjalani tes GP2 di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, 2-4 Desember 2015.  

Pada tes hari pertama, Rabu (2/12), Baik Philo maupin Sean  memulai sesi latihan pagi dengan berlatih mencari waktu terbaik lewat kualifikasi. Selama 2,5 jam, akan mencoba kecepatan mobil sambil mempelajari karakter ban Pirelli yang menjadi ban resmi di ajang GP2 musim depan.

Pengenalan karakter ban amat penting mengingat ini ban baru dibanding musim sebelumnya. Di sisi lain, baik Philo maupun Sean yang sama-sama berkiprah di ajang Formula Renault 3.5 World Series menggunakan ban Michelin.

Saat tes Philo Armand didampingi Max Armand sang ayah dan pebalap senior Haridarma Manoppo.

Di sisi lain, Sean sudah memastikan akan memperkuat tim Campos di GP2 musim depan. Sean sudah mengetahui nanti akan berduet dengan Mitch Evans dari Selandia Baru di Campos.

Sukses buat dua pebalap formula terbaik Indonesia.

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla