Rayakan Anniversary ke-6, Diresmikan CARRO Square Guna Memaksimalkan Layanan

Rabu, 15/12/2021 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - CARRO, platform jual beli mobil dan Unicorn otomotif, merayakan hari jadinya yang keenam di Indonesia dengan meresmikan CARRO Square, Rabu (15/12/2021).

CARRO Square berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebagai bangunan terpadu yang menaungi CARRO Automall, kantor pusat dan juga service center.

Dengan ini, CARRO menambah daftar showroom yang dimilikinya setelah sebelumnya membuka dua Automall yang berlokasi di Bekasi dan Semarang, serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan dan juga Semarang.

Co-Founder CARRO, Aditya Lesmana mengatakan CARRO Square adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan kemudahan akses yang disiapkan.

"Dengan memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi, konsumen dapat menikmati one stop solution, mulai dari konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual,” kata Aditya Lesmana di Jakarta.

Dengan kehadiran CARRO Square, mereka ingin memberikan standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru.

Gedung ini menjadi tempat bagi CARRO untuk melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari workshop untuk mengembangkan keterampilan mekanik hingga acara yang diadakan khusus untuk para konsumen.

Sebagai pusat aktivitas CARRO, gedung ini akan membantu meningkatkan kualitas pelayanan baik kepada konsumen maupun kesiapan mobil-mobil yang akan dikirim ke berbagai cabang CARRO di banyak kota, sehingga akan mendukung penjualan.

CEO Retail CARRO Indonesia, Shahrol Azman, menyampaikan pasar mobil bekas di Indonesia terus tumbuh dan CARRO yang menjadi salah satu pemain utama di mobil bekas ikut tumbuh bersamanya, karena pergeseran market yang sudah mampu menggaet kaum milenial.

”Pada kuartal ketiga tahun 2021 ini, CARRO berhasil meningkatkan penjualan hingga 11 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, di mana 45,87% transaksi dilakukan sepenuhnya secara daring. Hal ini tidak lepas dari pergeseran market konsumen yang kini didominasi generasi milenial,” ujar Shahrol.

“Melalui penerapan teknologi dengan menghadirkan virtual showroom, CARRO menawarkan layanan jual beli mobil bekas yang dapat diakses oleh konsumen dengan mudah di mana pun dan kapan pun, dari Sabang hingga Merauke. Dengan CARRO, jarak tidak lagi menjadi hambatan,” lanjut Shahrol.

CARRO telah mendukung penjualannya dengan berbagai program. Salah satunya adalah menghadirkan berbagai program baru, meliputi 7 Days Money Back, CARRO Value Buy dan layanan nationwide delivery.

Program 7 Days Money Back memungkinkan konsumen untuk mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika dirasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa adanya potongan administrasi.

Sedangkan melalui program CARRO Value Buy, CARRO menyediakan mobil-mobil bekas dengan harga yang terjangkau.

Mobil yang tersedia pada program CARRO Value Buy dipasarkan sesuai kondisi terkini tanpa jaminan mesin dan transmisi, namun sudah teruji untuk durabilitasnya.(elk)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok