Jelang Deadline, Daniel Mutaqien Serahkan Formulir Bakal Calon Ketua IMI Jabar!

Jum'at, 17/12/2021 01:08 WIB

mobilinanews (Bandung) - Jelang penutupan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon ketua IMI Jabar periode 2021-2025, kandidat Daniel Mutaqien Syafiuddin tiba di Sekretariat IMI Provinsi Jawa Barat.

Didampingi Haji Martin selaku Ketua Tim Sukses, Daniel juga langsung bertemu Tim Penjaringan yakni Fredi Soemitro (ketua), R Bambang Suryadi dan Frans Tanujaya.

Fachrul Sarman selaku Ketua IMI Jabar incumbent juga ikut menyambut kedatangan DMS, initial akrab mantan anggota DPR-RI Partai Golkar dapil Jabar itu.

Setelah menyerahkan berkas Surat Dukungan (Surduk) klub anggota IMI Jabar, H Martin juga mengeluarkan amplop berwarna cokelat berisi uang tunai Rp 150 juta sebagai salah satu syarat mendaftar sebagai bakal caketum IMI Jabar. 

Dana untuk IMI Jabar tersebut kemudian diserahkan kepada Fredi Soemitro disaksikan Tim Penjaringan lainnya serta timses DMS.

DMS pernah menjadi pengurus IMI Jabar pada periode ke-2 kepemimpinan Oke Junjunan, dan pada era Rio Teguh Pribadi. Namun begitu, disebutkan DMS tidak begitu aktif, karena aktivitasnya yang padat di dunia politik.

DMS merupakan putra mendiang mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin. Pada 2020, DMS maju dalam Pilkada Kabupaten Indramayu namun keinginannya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sang ayah kandas.

Kini, dengan kesiapan relatif singkat, DMS mencoba keberuntungan di "Pilkada IMI Jabar" yang akan dihelat di El Royal Hotel Bandung, 23 Desember 2021. (wan)      

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen