Touring Tipis Tipis Legend Riders dari Warung Solo ke Bogor

Minggu, 19/12/2021 10:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari Minggu (19/12/2021) jelang beberapa hari tutup tahun 2021, para pembalap senior dan mantan pembalap tergabung dalam Legend Riders melakukan touring dari Jakarta ke Bogor.

Dengan tajuk Legend Riders/" style="text-decoration:none;color:red;">Touring Tipis Tipis Legend Riders, diikuti puluhan komunitas Legend Riders dengan menggunakan motor yang beragam.

Bahkan Ocin Chokrem salah satu komunitas Legend Riders dengan memakai motor roda tiga kesayangannya.

Start dilakukan di pelataran parkir Warung Solo, Jalan Madrasah No 14 Kemang Jakarta Selatan pada 8.30 WIB.

"Jadi tikum (titik kumpul) di Warsol dan sekaligus start juga dari sana, Bogor, melalui rute jalan Raya Bogor, Cibinong, Pemda Kabupaten Bogor terus masuk kota Bogor," ujar Nuri Salmun, salah satu peserta touring Tipis Tipis Legend Riders.

Masuk kota Bogor, komunitas Legend Riders hunting kuliner untuk melakukan makan siang, sebelum kembali ke Jakarta.

Ada pun peserta Legend Riders/" style="text-decoration:none;color:red;">Touring Tipis Tipis Legend Riders kali diantaranya Rio Sarwono, Fauzy Aljufri, Harry de Meyer, Fuzi, Adek Harri, Dolly Indra Nasution.

Lalu, Hendro SB, Dodo TS, Chepot Haniwiano, Ocin Chokrem, Joel D Moestana, Irwan "Gibet" Rachim, Ari Kitik, Henry Necis Tailor, Beby Siliwangi dan Benny Permana. (bs)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar